facebook

Persita Pinjamkan Top Skor Liga 2 ke Rans Cilegon FC

Arief Apriadi
Persita Pinjamkan Top Skor Liga 2 ke Rans Cilegon FC
Persita Tangerang pinjamkan Sirvi Arvani ke Rans Cilegon FC. (dok. Persita)

Saat ini, Sirvi Arvani sudah langsung bergabung bersama Rans Cilegon FC.

Suara.com - Jelang bergulirnya pekan keempat Liga 1 2021/2022, Persita Tangerang meminjamkan Sirvi Arvani ke klub Liga 2 2021, Rans Cilegon FC, Rabu (22/9/2021). Sirvi merupakan top skor Liga 2 2019.

Pemain yang membantu Persita promosi ke Liga 1 pada 2019 itu juga sudah langsung bergabung bersama Rans Cilegon FC. Manajemen Persita punya alasan melepas sang pemain.

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara mengaku bukan keputusan mudah melepas Sirvi. Namun, demi jam terbang dan menit bermain, manajemen pun merelakannya.

"Kami sepakat untuk meminjamkan Sirvi hingga Desember 2021 nanti. Setelahnya, tentu Sirvi akan kembali ke Persita," kata I Nyoman Suryanthara dalam rilis resmi klub, Rabu (22/9/2021).

Baca Juga: Punya Tendangan Kungfu, Gibran Minta Persis Solo Waspadai Klub Milik Atta Halilintar

"Semoga selama masa peminjaman ini Sirvi bisa memaksimalkan potensinya dan meraih hasil terbaik nantinya. Kami selalu mendoakan yang terbaik untuk Sirvi di kariernya bersama Rans Cilegon FC," tambahnya.

Sirvi Arvani dan Persita memiliki relasi yang kuat. Pemain kelahiran 11 Mei 1992 sudah menghabiskan mayoritas kariernya berseragam Persita. Dia mengawali karier sebagai Pendekar Muda di Persita U-15 pada 2005.

Selanjutnya ia selalu menjadi pilihan utama di skuad Persita U-21 sebelum akhirnya resmi bergabung di skuad Persita senior pada 2013.

Sempat melanglang buana ke beberapa klub, akhirnya Sirvi kembali lagi ke Persita pada 2016 hingga akhirnya dipinjamkan ke Rans Cilegon FC musim ini.

Ayah dua anak ini mengaku tidak mudah untuk menerima tawaran dari klub lain. Tapi demi jam terbang, Sirvi akhirnya memutuskan untuk berkarier sejenak di Rans Cilegon FC.

Baca Juga: Pernah suka Ibu-Ibu dan Warna Janda, Raffi Ahmad Pilih Ungu buat Jersey Bola

"Berat pasti. Apalagi Persita kan sudah jadi bagian penting perjalanan karier saya di sepak bola. Tapi ini kan hanya sementara. Secepatnya pasti saya kembali ke Persita,” ujar Sirvi.

Komentar