alexametrics

Cukur Mallorca 6-1, Real Madrid Ingin Pesta Gol Lagi saat Jamu Villarreal

Rully Fauzi
Cukur Mallorca 6-1, Real Madrid Ingin Pesta Gol Lagi saat Jamu Villarreal
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. [JOSE JORDAN / AFP]

Los Blancos keranjingan menang telak.

Suara.com - Real Madrid akan berusaha keras pesta gol lagi guna terus melanjutkan tren positif menuju perburuan gelar juara Liga Spanyol 2021/2022, ketika menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu pada laga jornada ketujuh akhir pekan ini.

Real Madrid sejauh ini sudah mengumpulkan 16 poin dari kemungkinan maksimal 18 poin dan jarang menghadapi masalah yang sebaliknya justru dialami dua rivalnya, Atletico Madrid dan Barcelona di awal musim ini.

Itu sebagian besar berkat penampilan Karim Benzema, di mana bomber maut asal Prancis itu membuat penampilan luar biasa lainnya saat Real Madrid mencukur Real Mallorca 6-1 di Bernabeu pada laga pekan keenam Liga Spanyol dini hari tadi, ketika dia menambah jumlah kontribusinya menjadi 8 gol dan 7 assist di awal musim ini.

"Fakta bahwa dia (Benzema) mencetak gol begitu banyak kadang-kadang membuat Anda melupakan tugas yang dia lakukan untuk tim dan assist yang dia berikan. Dia sangat lengkap," puji pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Baca Juga: Tampil Fenomenal di Posisi Baru, Marco Asensio Dipuji Habis Carlo Ancelotti

Real Madrid sejauh ini sudah mencetak 21 gol di Liga Spanyol 2021/2022, jauh lebih banyak dari 19 tim lainnya. Ancelotti pun memuji pemain-pemain lapis keduanya yang efektif saat dibutuhkan ketika tim utama dilanda cedera.

"Kami memiliki perpaduan yang baik antara pemain muda dan berpengalaman dalam skuad ini. Saya senang para pemain yang belum banyak tampil siap bermain. Ini pertanda sangat bagus untuk skuad," tutur pelatih kawakan asal Italia itu seperti dilansir football-espana, Kamis (23/9/2021). 

Mengingat enam pemain yang biasa masuk tim utama absen karena cedera, para pemain lapis kedua ini akan dipanggil lagi saat Real Madrid menjamu Villarreal nanti.

"Skuad kami belum komplet, namun tentu kami akan kembali mengincar kemenangan demi menjaga tren bagus di awal musim ini. Dan jika bisa mencetak banyak gol lagi, itu tentu akan sangat baik. Bakal sangat bagus jika kami konsisten menang dan juga menang dengan banyak gol," tandas Ancelotti.

Baca Juga: Hasil Bola Tadi Malam: Piala Liga Inggris, Liga Spanyol, hingga Ligue 1 Prancis

Komentar