alexametrics

Prediksi Persita Tangerang vs Bali United di Liga 1 2021/2022

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Persita Tangerang vs Bali United di Liga 1 2021/2022
Jalannya pertandingan Bali United vs Persik Kediri di laga pembuka Liga 1 2021 yang digelar di SUGBK, Jumat (27/8/2021). [LIB]

Duel Persita Tangerang vs Bali United akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/9/2021).

Suara.com - Bali United akan mendapat lawan berat pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2021/2022. Mereka akan menghadapi salah satu tim yang performanya tengah on fire musim ini, Persita Tangerang.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/9/2021) itu akan jadi tantangan Bali United untuk mempertahankan tren tak terkalahkan demi bersaing di papan atas klasemen.

Bali United tidak bisa menganggap remeh Persita. Pelatih Pendekar Cisadane, Widodo Cahyono Putro pernah menjadi juru formasi Bali United sebelum kehadiran Stefano Cugurra.

Meski tidak bisa dijadikan tolak ukur, setidaknya Widodo tahu gaya bermain beberapa pemain Bali United saat era kepelatihannya.

Baca Juga: Persiraja Vs Persipura, Hendri Susilo Siapkan Cara Antisipasi Serangan Mutiara Hitam

Dari segi posisi di klasemen, Persita hanya kalah satu angka dari Bali United. Tentu saja kemenangan diincar mereka untuk melesat ke papan atas klasemen.

Persita juga punya modal bagus jelang pertandingan nanti. Sebelumnya, di pekan ketiga mereka berhasil menang 1-0 atas Persela, meski hanya bermain dengan 10 pemain setelah Aldi Al Achya mendapat kartu merah.

"Kami sudah siap untuk menghadapi Bali United. Kami secara teknik, fisik, dan taktikal siap setelah evaluasi dari laga sebelumnya," kata Widodo.

Dari segi materi pemain tentu saja Bali United lebih dijagokan. Pelatih Stefano Cugurra juga punya keyakinan bisa mengalahkan Persita.

Pada pekan ketiga, Bali United berhasil menahan imbang Persib Bandung, 2-2. Padahal, Bali United juga bermain dengan 10 pemain setelah Leonard Tupamahu dikartu merah wasit.

Baca Juga: Tira Persikabo Bantai Barito Putera, Begini Komentar Igor Kriushenko

Persib adalah tim yang mengalahkan Persita Tangerang pada pekan kedua Liga 1 musim ini.

Komentar