alexametrics

Digosipkan Putus, Ghea Youbi Semangati Gelandang Persela Lamongan

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Digosipkan Putus, Ghea Youbi Semangati Gelandang Persela Lamongan
Pedangdut, Ghea Youbi. (Instagram/gheayoubi)

Ghua Youbi secara tersirat menampik kabar putus

Suara.com - Gian Zola mendapatkan suntikan semangat dari kekasihnya, Ghea Youbi jelang pertandingan pekan ke-4 Liga 1 antara Persija vs Persela malam ini Jumat (24/9/2021) pukul 20.45 WIB.

Hal ini diketahui dari unggahan Ghea Youbi di Instagram pada Jumat (24/9/2021). Awalnya Ghea Youbi membagikan bahwa lagu terbarunya sudah dirilis.

Gian Zola kemudian mengomentari postingan sang kekasih. Komentar tersebut langsung dibalas Ghea Youbi yang memberikan semangat.

"Gaspol @gheayoubi," komentar Gian Zola.

Baca Juga: Curhat Patah Hati, Ghea Youbi Putus dengan Gian Zola?

"@gianzolanasrullohnugraha love you sayang!! #COJT 3POIN YAAAHH," balas Ghea Youbi.

Ghea Youbi beri semangat Gian Zola jelang Persija vs Persela. (Instagram/gheayoubi)
Ghea Youbi beri semangat Gian Zola jelang Persija vs Persela. (Instagram/gheayoubi)

Sementara itu, dengan komentar ini diketahui bahwa hubungan Ghea Youbi dan Gian Zola masih baik-baik saja. Sebab sebelumnya, netizen mempertanyakan apakah pasangan ini memang putus.

Hal itu karena Ghea Youbi sempat membagikan kata-kata soal patah hati. Bahkan, pedangdut tersebut mengunggah potretnya bersama pria lain.

Terlepas dari itu, Gian Zola akan berusaha untuk membantu Persela meraih poin ketika berhadapan dengan Persija. Persela saat ini hanya bertengger di posisi ke-13 klasemen dengan raihan tiga poin.

Di sisi lain, Persija juga tak begitu baik mengawali kompetisi Liga 1 2021. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu belum meraih kemenangan di tiga laga terakhir dan mencatatkan tiga hasil seri.

Baca Juga: Tukul Arwana Pendarahan Otak, WAGs Persela Ghea Youbi Turut Kirimkan Doa

Performa itu membuat Persija masih tertahan di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 2021. Posisi Persija tepat berada di atas Persela yang sama-sama meraih tiga poin.

Komentar