alexametrics

Kisah Tragis Danny Hodgson, Pesepak Bola Inggris yang Diserang hingga Koma

Arief Apriadi
Kisah Tragis Danny Hodgson, Pesepak Bola Inggris yang Diserang hingga Koma
Ilustrasi koma (Pixabay/Parentingupstream)

Danny Hodgson merupakan pesepak bola Inggris yang menjalani karier di Australia.

Suara.com - Nasib malang menimpa pesepak bola asal Inggris, Danny Hodgson. Ia kini harus terbaring koma karena diserang orang tak dikenal saat berlibur.

Danny Hodgson merupakan pesepak bola Inggris yang menjalani karier di Australia. Tercatat, ia membela ECU Joondalup di Liga Nasional Australia Barat.

Sebagai pesepak bola yang masuk dalam kategori pemain asing, seharusnya pemain berusia 26 tahun ini mendapat privilese dari pendukung atau klubnya.

Namun, hak istimewa itu tampaknya tak ia dapatkan saat dirinya diserang oleh orang tak dikenal kala hendak menikmati liburan akhir musim sepak bola lokal.

Baca Juga: 5 Pemain Top Eropa yang Diprediksi akan Pensiun Musim Depan

Danny Hodgson diserang oleh orang tak dikenal tersebut saat berada di Stasiun Perth pada 4 September 2021 beberapa waktu lalu.

Hodgson mendapat pukulan pada bagian kepala sehingga ia menderita pendarahan di otak dan menyebabkan dirinya mengalami koma.

Pesepak bola asal Inggris, Danny Hodgson koma karena diserang orang tak dikenal saat berlibur. [Tangkapan layar 10 News First Perth]
Pesepak bola asal Inggris, Danny Hodgson koma karena diserang orang tak dikenal saat berlibur. [Tangkapan layar 10 News First Perth]

Kini, Hodgson dilaporkan masih terbaring di Royal Perth Hospital. Kepolisian setempat pun lantas melakukan pengusutan atas kejadian ini.

Dilansir dari laman RT, Polisi di wilayah Australia Barat akhirnya telah mendakwa seorang remaja berusia 15 tahun dengan serangan yang menyebabkan cedera parah.

Remaja tersebut pun telah menjalani persidangan di Pengadilan Anak Perth pada 22 September lalu. Namun belum diketahui apa hasil dari persidangan tersebut.

Baca Juga: 5 Pesepak Bola Top yang Bergelar Sarjana, Salah Satunya Bek Tua Juventus

Menarik Simpati Publik Inggris dan Pesepak Bola Top

Komentar