alexametrics

Link Live Streaming Persis Solo vs AHHA PS Pati, Laga Pembuka Liga 2 2021

Rully Fauzi
Link Live Streaming Persis Solo vs AHHA PS Pati, Laga Pembuka Liga 2 2021
Logo Liga 2. [Twitter@Liga2Indonesia]

Duel Persis Solo vs AHHA PS Pati tersaji di Stadion Manahan.

Suara.com - Persis Solo bersua AHHA PS Pati pada laga pembuka Liga 2 2021. Laga ini akan dihelat di Stadion Manahan, Solo pada Minggu (26/9/2021) petang ini pukul 18.30 WIB. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto, mengatakan Laskar Sambernyawa dalam kondisi sangat siap bertanding. Bermain di kandang sendiri bakal jadi motivasi tersendiri Persis Solo untuk mengamankan tiga poin laga perdana.

"Dalam sepekan terakhir, analisis dan latihan taktik telah dimaksimalkan. Kami fokus pada latihan taktik, para pemain siap kerja keras dan memberi hasil terbaik. Secara teknis kami juga sudah siap," ujarnya seperti dikutip dari Solopos.com.

Meski begitu, Persis Solo tak boleh meremehkan AHHA PS Pati begitu saja. Tim milik Atta Halilintar besutan Ibnu Grahan itu juga memiliki sederet pemain mentereng, di antaranya adalah Zulham Zamrun dan Syaiful Indra Cahya.

Baca Juga: Imran Nahumarury: PSIS Tak Mudah Dapatkan Satu Poin Lawan Arema FC

Keduanya merupakan mantan pemain Timnas Indonesia, namun sayang tengah disorot akibat aksi main kasar saat melawan Persiraja Banda Aceh di laga uji coba awal September lalu.

Laga Persis Solo vs AHHA PS Pati ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Komentar