alexametrics

Raul Jimenez Semringah Cetak Gol Setelah Pulih dari Cedera Tulang Tengkorak

Reky Kalumata
Raul Jimenez Semringah Cetak Gol Setelah Pulih dari Cedera Tulang Tengkorak
Striker Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Southampton pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris, pada 26 September 2021. Glyn KIRK / AFP

Jimenez mencetak gol tunggal kemenangan Wolves atas Southampton

Suara.com - Raul Jimenez mencetak gol pertamanya untuk Wolverhampton Wanderers setelah pulih dari cedera tulang tengkorak pada pertandingan menghadapi Southampton Liga Premier Inggris, Minggu (26/9/2021).

Striker Meksiko itu sempat mengalami cedera horor pada saat pertandingan melawan Arsenal pada November tahun lalu. Ia mengalami retak tengkorak setelah tabrakan kepala dengan bek Arsenal David Luiz di Emirates.

Ia mencetak satu-satunya gol pada pertandingan itu ketika ia mendapat umpan ke depan, menunjukkan keterampilan yang hebat menghindari dua bek tuan rumah dan menyelesaikan dengan tenang melewati Alex McCarthy.

Melansir BBC Sport, Southampton sebelumnya memiliki peluang untuk membuka skor tetapi kiper Wolves, Jose Sa menggagalkan upaya Adam Armstrong, Valentino Livramento dan Mohamed Elyounoussi.

Baca Juga: Arsenal Hantam Tottenham, Arteta: Menang Derby Selalu Dua Kali Lebih Manis

Setelah gol Jimenez yang pertama untuk Wolves sejak Oktober 2020, The Saints memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan tetapi tembakan Che Adams dapat diselamatkan. Wolves mampu bertahan untuk meraih kemenangan.

Southampton tetap tanpa kemenangan Liga Premier musim ini dan turun ke peringkat 16, sementara Wolves naik ke peringkat 13 di atasnya.

“Merupakan keajaiban berada di sini,” kata Jimenez yang dilansir pada BBC, Minggu (26/09/2021).

Meskipun begitu, Jimenez yang sekarang harus mengenakan pelindung kepala pada setiap pertandingan.

Ia telah memainkan setiap menit dari lima pertandingan liga Wolves sebelumnya, sebelum ia mendapatkan gol dalam kemenangan mereka di St Mary's.

Baca Juga: Tottenham Dipermalukan di Derby London Utara, Nuno Santo: Sungguh Hari yang Berat

"Uang tidak dapat membeli kesempatan,” tambah Jimenez.

Penulis: Aulia Ivanka Rahmana

Komentar