facebook

Prediksi Persib Bandung vs PSM Makassar di BRI Liga 1 2021/2022

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Persib Bandung vs PSM Makassar di BRI Liga 1 2021/2022
Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid (kiri) melakukan tos dengan striker Wander Luiz pada laga Liga 1 2021-2022 melawan Persita Tangerang di Stadion WIbawa Mukti, Cikarang, Sabtu (11/9/2021) malam. [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat]

Persib Bandung mengincar kemenangan atas PSM Makassar guna memutus tren negatif dalam beberapa laga terakhir.

Suara.com - Persib Bandung akan berhadapan dengan PSM Makassar pada pertandingan pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, cikarang, Sabtu (2/10/2021).

Misi kembali menang diusung Persib karena mereka hanya mampu meraih hasil imbang dari tiga laga sebelumnya. Pelatih Robert Alberts pun dalam tekanan suporter karena tren negatif tersebut.

Robert Alberts mengatakan skuad Maung Bandung --julukan Persib-- tak boleh lagi meraih hasil imbang apalagi kalah dalam laga ini. Persiapan maksimal sudah dilakukan Marc Klok dan kawan-kawan demi target tiga poin.

"Kami tetap fokus, kami tetap memburu kemenangan sebagai target. Kami fokus untuk meraih tiga poin di setiap pertandingan," kata Robert Alberts.

Baca Juga: Pantang Imbang Lagi, PSIS Semarang Janji Tampil Maksimal Hadapi Persebaya Surabaya

Meraih poin penuh atas PSM Makassar bukan perkara mudah bagi Persib. Robert Alberts yang sempat menukangi PSM menganggap mantan timnya itu sulit dikalahkan.

Apalagi, skuad berjuluk Juku Eja itu juga dihuni oleh banyak pemain berkualitas, salah satunya adalah Willem Jan Pluim. Ada lagi Anco Jansen yang memberikan penampilan luar biasa dalam beberapa laga terakhir.

PSM Makassar pun siap memaksimalkan Yakob Sayuri, Ilham Udin, dan Anco Jansen sebagai pendobrak pertahanan Persib yang ditinggal Victor Igbonefo untuk perkuat Timnas Indonesia.

"Kondisi pemain untuk melawan Persib sejauh ini bagus. Persib adalah tim yang besar, tetapi kami tidak takut dan siap lawan mereka," ujar Milomir Seslija.

Perkiraan Susunan Pemain:

Baca Juga: Profil Arthur Irawan, Pemain Jebolan Spanyol yang Jadi Bulan-bulanan Fans PSS Sleman

Persib (4-4-2): Teja Paku Alam; Bayu Fiqri, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Supardi Nasir; Marc Klok, Muhammad Bashid, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi; Ezra Walian, Wander Luiz.

Komentar