alexametrics

Italia vs Spanyol, Luis Enrique Sudah Tak Sabar Hadapi Gli Azzurri

Reky Kalumata
Italia vs Spanyol, Luis Enrique Sudah Tak Sabar Hadapi Gli Azzurri
Pelatih Spanyol Luis Enrique memberikan instruksi pada pertandingan sepak bola Grup B kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Swedia dan Spanyol, di Friends Arena di Solna, Swedia pada 2 September 2021.Jonathan NACKSTRAND / AFP

Spanyol akan menghadapi Italia di semifinal UEFA Nations League 2021

Suara.com - Pelatih Timnas Spanyol Luis Enrique mengaku sudah tidak sabar untuk pertandingan menarik menghadapi Italia di babak semifinal UEFA Nations League 2021.

Laga seru Italia vs Spanyol berlangsung di San Siro, Kamis (7/10/2021) dini hari WIB. Duel ini merupakan ulangan semifinal Piala Eropa pada awal Juli lalu.

Pada laga tersebut, Gli Azzurri meraih kemenangan atas La Furia Roja lewat adu penalti dengan skor 4-2 di semifinal EURO 2020 yang digelar di stadion Wembley.

Luis Enrique mengatakan bahwa itu sudah merupakan undian dan dia selalu menantikan untuk menghadapi pasukan Roberto Mancini di semifinal UEFA Nations League 2021.

“Itu sudah merupakan proposisi yang menarik sebelum EURO berlangsung: untuk bermain melawan Italia di Italia di empat besar [UEFA Nations League],” kata Luis Enrique kepada UEFA.com.

Baca Juga: Italia Hadapi Spanyol di Semifinal Nations League, Roberto Mancini Panggil 23 Pemain

“Ini adalah kompetisi yang ingin kami menangkan, dan anehnya kami akan bermain melawan juara bertahan Eropa di negara mereka," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik, untuk melihat performa seperti apa yang mampu kami hasilkan di depan penonton mayoritas Italia dan melawan juara bertahan Eropa,” tambahnya.

“Anda tidak membutuhkan motivasi lebih dari itu. Saya tidak sabar untuk pertandingan ini."

“Tanpa diragukan lagi, gaya sepak bola Italia adalah salah satu yang terbaik, dan saya yakin akan sangat menarik untuk melihat bagaimana masing-masing tim membalas satu sama lain,” pungkasnya.

Baca Juga: Sandro Tonali Pastikan Target AC Milan Musim Ini Rebut Scudetto

Komentar