alexametrics

Link Live Streaming Spanyol vs Prancis di Final UEFA Nations League

Reky Kalumata
Link Live Streaming Spanyol vs Prancis di Final UEFA Nations League
Para pemain Spanyol merayakan gol Ferran Torres (tengah) ke gawang Kosovo dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa dio La Cartuja Olympic stadium. CRISTINA QUICLER / AFP

Laga di Stadio San Siro, Milan akan kick-off pukul 01:45 WIB.

Suara.com - Link live streaming Spanyol vs Prancis pada babak final UEFA Nations League 2021, Senin (11/10/2021) dini hari WIB. Laga ini akan digelar di Stadio San Siro, Milan, dimana kick-off pukul 01:45 WIB.

Spanyol melaju ke partai puncak setelah menyingkirkan Italia setelah meraih kemenangan 2-1. Pada laga tersebut Ferran Torres menjadi bintang kemenangan Spanyol lewat sepasang golnya.

Sementara Prancis ke final setelah membuat comeback dramatis 3-2 atas Belgia. Sempat tertinggal 0-2 di babak pertama, Les Bleus bangkit lewat gol Karim Benzema, penalti Kylian Mbappe dan Theo Hernandez menit 90.

Spanyol cukup percaya diri menatap final setelah menghentikan catatan unbeaten 37 pertandingan milik Italia dan siap untuk mengalahkan Prancis di partai puncak ini.

Baca Juga: Tekuk Belgia, Italia Rebut Posisi Ketiga UEFA Nations League 2021

Pelatih Luis Enrique siap kembali memainkan Ferran Torres untuk mengisi lini depan skuatnya. Ia akan ditemani oleh Mikel Oyarzabal dan Pablo Sarabia.

Sementara Prancis juga siap membidik kemenangan di laga puncak ini. Duet Karim Benzema dan Kylian Mbappe akan mengisi lini depan Les Bleus dan akan dibantu Antoine Griezmann.

Pertandingan final UEFA Nations League 2021 menarik ini bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik Tautan ini Link live streaming Spanyol vs Prancis.

Komentar