alexametrics

BRI Liga 1: Persib Waspadai Ketajaman Lini Serang Bhayangkara FC

Rully Fauzi
BRI Liga 1: Persib Waspadai Ketajaman Lini Serang Bhayangkara FC
Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts. [Dok. Persib]

Bhayangkara memiliki sosok bomber maut dalam diri Ezechiel N'Douassel, yang notabene merupakan eks pemain Persib.

Suara.com - Persib Bandung terus mempersiapkan diri untuk menghadapi pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC. Kedua tim akan berhadapan di laga pekan ketujuh kompetisi BRI Liga 1, Sabtu (16/10/2021) nanti.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan kondisi pemain dalam keadaan baik. Robert mengakui persiapan yang dilalui tim sesuai dengan yang direncanakan.

"Kami tahu Bhayangkara adalah tim yang bagus. Mereka memiliki pemain yang bagus juga, kami tahu kekuatan penyerangan mereka," kata Robert dinukil dari AyoBandung --jaringan suara,com, Senin (11/10/2021).

Meski demikian, Robert optimistis para pemain belakangnya cukup kuat untuk menghadapi kuatnya lini depan lawan. Ya, meski saat ini striker andalan Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel adalah top skor sementara kompetisi dengan 6 gol.

N'Douassel sendiri notebene merupakan mantan penyerang Persib.

"Di pertahanan kami punya catatan yang sama. Hanya saja seperti yang diketahui, kami tidak cukup mencetak gol di seri pertama Liga (2021-2022) kemarin, Dan itu rintangan utama yang kami hadapi," papar pelatih asal Belanda itu.

Untuk itu, Robert terus mematangkan lini depannya untuk bisa lebih produktif dalam mencetak gol. Seperti diketahui, lini depan Persib belum ada yang bisa mencetak gol.

"Kami harus bisa mengatasi itu, jadi persiapannya berlangsung normal," tukas Robert.

Komentar