alexametrics

Lawan Persib, Bhayangkara FC Tidak Lakukan Latihan Spesial

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Lawan Persib, Bhayangkara FC Tidak Lakukan Latihan Spesial
Pelatih kepala Bhayangkara FC Paul Christopher Munster berteriak memberikan instruksi pada anak didiknya ketika melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga-1 Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (4/12/2019). Bhayangkara FC kalahkan Persija Jakarta dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.

Pertandingan ini menjadi duel di papan atas klasemen

Suara.com - Bhayangkara FC akan menjamu Persib Bandung pada pertandingan pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021). Laga yang sangat seru karena kedua tim dihuni banyak pemain berkualitas.

Selain itu, pertandingan ini menjadi duel di papan atas klasemen. Bhayangkara FC kini ada di puncak klasemen dengan 16 poin. Selisih enam angka dari Persib di peringkat kelima.

Meski begitu, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menganggap duel ini biasa saja. Oleh sebab itu, juru formasi asal Irlandia Utara tersebut hanya melakukan persiapan seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya.

"Persiapan sama seperti biasanya. Jadi lawan siapapun di masa persiapan kami punya rutinitas yang sama jelang pertandingan," kata Paul Munster dalam jumpa pers virtual sehari jelang pertandingan.

Baca Juga: PSS Sleman Terseok-seok di Awal Liga 1, Marco: Kita Memasuki Fase Tersulit

"Untuk pemain dari kami tidak ada yang cedera. Mereka berkompetisi yang bagus dari sejak season pertama. Termasuk yang kemarin kembali dari Timnas sudah kembali bergabung dengan kami. Mereka semua tetap memiliki kans yang sama untuk bermain," jelasnya.

Adapun Dendy Sulistyawan merasa Persib harus sangat diwaspadai. Meski tim asuhan Robert Alberts itu berpotensi tidak diperkuat banyak pemain.

Mereka ialah Aqil Savik, Bayu M.Fiqri, Bechkam Putra Nugraha, Ardi Idrus, Marc Anthony Kolk, dan I Made Wirawan.

"Bagi kami Persib adalah timnya yang bagus, mungkin dengan absennya beberapa pemain andalan mereka, tapi ada beberapa pemain yang bagus juga," ujar Dendy.

"Jadi kami tidak bisa meremehkan itu. Kami tetap fokus untuk pertandingan besok karena saya pikir akan berlangsung sulit."

Baca Juga: Saksikan!! Link Live Streaming PSIS Semarang Vs Persik Kediri, Baru Dimulai

"Saya sendiri sebagai pemain Alhamdulillah sudah siap menghadapi laga besok, baik secara fisik dan mental. Semoga besok bisa menampilkan permainan terbaik dan memberikan yang terbaik untuk tim," pungkasnya.

Komentar