alexametrics

Bepe: Kondisi Marco Motta, Braif Fatari dan Novri Setiawan Terus Membaik

Syaiful Rachman
Bepe: Kondisi Marco Motta, Braif Fatari dan Novri Setiawan Terus Membaik
Pesepak bola Persija Jakarta Marco Motta (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar Rizky Eka (kanan) saat pertandingan semifinal Leg I Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (15/4/2021). Pertandingan tersebut berakhir 0-0. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/rwa.

Marco Motta, Braif Fatari dan Novri Setiawan sebelumnya dibekap cedera.

Suara.com - Manajer klub Persija Bambang Pamungkas, yang akrab disapa Bepe, menyebut bahwa kondisi tiga pemain di skuadnya yaitu Braif Fatari, Marco Motta dan Novri Setiawan terus membaik dari cedera mereka masing-masing.

"Motta akan melakukan tes terakhir untuk cederanya. Braif, kabarnya makin positif dan Novri sudah berlatih dengan tim," ujar Bambang dalam bincang virtual yang diikuti di Jakarta, Selasa (19/10/2021).

Pria berusia 41 tahun itu menyebut bahwa ketiga pemain tersebut terus dalam pemantauan tim dokter dan pelatih fisik Persija, Alberto Lungherini.

Pemain Persija Jakarta Marco Motta saat berhadapan dengan Borneo FC dalam lanjutan Piala Menpora 2021 (dok. Persija)
Pemain Persija Jakarta Marco Motta saat berhadapan dengan Borneo FC dalam lanjutan Piala Menpora 2021 (dok. Persija)

Jika semua dalam kondisi fit, bukan tidak mungkin pelatih Persija, Angelo Alessio bisa menurunkan mereka pada laga terdekat.

Baca Juga: Prediksi Porto vs Milan di Liga Champions dan 4 Berita Bola Terkini

Meski demikian, satu pemain lainnya yaitu bek veteran Ismed Sofyan disebut Bambang masih terus menjalani penyembuhan dari cedera lutut.

Bepe memastikan Ismed belum dapat merumput dalam beberapa bulan ke depan.

"Setelah operasi, Ismed harus bersabar untuk bermain lagi, mungkin membutuhkan waktu beberapa bulan," kata Bambang seperti dimuat Antara.

Persija Jakarta sendiri akan menghadapi Madura United pada pekan kedelapan Liga 1 Indonesia 2021-2022, Jumat (22/10), di Stadion dr. H. Moch. Soebroto, Magelang.

Persija membutuhkan kemenangan dari pertandingan tersebut untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Baca Juga: Tiga Pemain Persija Dipastikan 'Pulang' Musim Ini

Saat ini, skuad berjuluk Macan Kemayoran itu berada di posisi kedelapan dengan koleksi 10 poin hasil dua kemenangan, empat seri dan sekali kalah.

Komentar