alexametrics

Perpanjang Kontrak di Barcelona, Ansu Fati: Saya Bahagia

Syaiful Rachman
Perpanjang Kontrak di Barcelona, Ansu Fati: Saya Bahagia
Gelandang Barcelona Ansu Fati saat laga Barcelona melawan Levante di Camp Nou, Barcelona, 26 September 2021. (AFP/LLUIS GENE)

Ansu Fati bertekad memberikan kemampuan terbaiknya bagi Barcelona.

Suara.com - Pemain muda Spanyol Ansu Fati mengaku bahagia telah memperpanjang kontrak bersama Barcelona karena dia bisa melanjutkan perjalanan kariernya bersama klub yang dia cintai ini.

"Saya sangat senang, terutama untuk melanjutkan (karier) bersama klub yang sangat saya cintai ini," kata Ansu Fati setelah menandatangai kontrak baru bersama Barcelona, seperti dikutip laman football-espana, Kamis (21/10/2021).

Pemain berusia 18 tahun itu menegaskan dia sudah bekerja keras bertahun-tahun untuk bisa menunjukkan kemampuan dan potensi yang dimiliki sehingga sampai pada posisinya seperti saat ini.

Ansu Fati, Striker berusia 18 tahun ini turut menyumbang 1 gol. (dok AP/Joan Monfort)
Ansu Fati, Striker berusia 18 tahun ini turut menyumbang 1 gol. (dok AP/Joan Monfort)

Ansu Fati bersyukur kepada Tuhan dan Barcelona yang telah memberinya kesempatan dalam melanjutkan perjalanan membela Blaugrana.

Baca Juga: Bungkam Dynamo Kiev, Barcelona Raih Kemenangan Pertama di Liga Champions

"Berada di sini adalah berkat apa yang sudah saya kerjakan selama bertahun-tahun dan, terima kasih Tuhan, klub memberikan saya kesempatan untuk melanjutkannya," kata Ansu Fati.

Dia mengatakan akan terus bekerja keras agar bisa mengembalikan kepercayaan diri di lapangan dan berkembang setiap hari.

Ansu Fati mempunyai keinginan berkembang setiap hari sebagai pemain dan pribadi serta bisa berkompetisi dalam memenangkan semua yang bisa dia dapatkan.

Ansu Fati dipromosikan ke tim utama Barcelona sejak September 2020 dan berhasil menunjukkan performa cukup baik dalam berbagai ajang Blaugrana.

Ansu Fati memperpanjang kontraknya di Barcelona hingga 2027 dan memiliki klausul jual 1 miliar euro atau sekitar Rp16,4 triliun.

Baca Juga: Koeman Frustasi Barcelona Terlalu Pemaaf di Depan Gawang

Komentar