alexametrics

Link Live Streaming Persita Vs Tira Persikabo, BRI Liga 1 Sore Ini

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Link Live Streaming Persita Vs Tira Persikabo, BRI Liga 1 Sore Ini
Pesepak bola Persikabo 1973 Dimas D (tengah) bersama rekan setimnya berselebrasi usai mencetak gol ke gawang bola Bali United FC pada babak pertama lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Sabtu (2/10/2021). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/aww.

Kick-off pertandingan dijadwalkan pukul 15.15 WIB, Jumat (22/10/2021).

Suara.com - Duel Persita vs Tira Persikabo di pekan kedelapan BRI Liga 1 2021/2022 akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/2021).

Di laga ini, Tira Persikabo yang tampil impresif di sejumlah laga terakhir, diunggulkan atas Persita Tangerang.

Tidak dimungkiri jika Persita menyambut laga ini dengan modal yang kurang bagus. Seperti diketahui, di laga sebelumnya Irsyad Maulana dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Persiraja Banda Aceh di pekan ketujuh.

Pelatih Persita Widodo C Putro telah mengevaluasi hasil di laga sebelumnya. Mantan pelatih Bali United itu mengatakan, yang dibutuhkan anak-anak asuhnya adalah konsistensi.

Baca Juga: AS Roma Dipermak Bodo/Glimt, Jose Mourinho: Saya Tanggung Jawab

"Saya harapkan, apapun yang terjadi, kami berusaha meraih poin untuk menjaga konsistensi tim ini di papan tengah," kata Widodo.

Sementara itu Tira Persikabo tengah "on fire". Mereka belum terkalahkan di lima pertandingan terakhir.

Pemain Tira Persikabo, Roni Beroperay mengatakan timnya bertekad melanjutkan tren positif dengan memenangi laga kontra Persita.

"Hasil positif di laga sebelumnya menjadikan motivasi kami bertanding di laga ini. Kami akan bekerja keras untuk hasil maksimal," ujar Roni.

Pertandingan di Stadion Moch. Soebroto bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Persita vs Tira Persikabo.

Baca Juga: AS Roma Dipermalukan dengan Setengah Lusin Gol, Pellegrini: Saya Cuma Bisa Minta Maaf

Komentar