alexametrics

Link Live Streaming Persib Vs PSS Sleman, BRI Liga 1 Malam Ini

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Link Live Streaming Persib Vs PSS Sleman, BRI Liga 1 Malam Ini
Selebrasi para pemain Persib Bandung usai Ezra Walian bobol gawang Bhayangaka FC. (Dok. Persib Bandung)

Kick-off pertandingan dijadwalkan pukul 18.15 WIB, Jumat (22/10/2021).

Suara.com - Duel Persib vs PSS Sleman akan tersaji di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021) malam WIB.

Pertandingan antara Persib Bandung vs PSS Sleman diprediksi bakal berlangsung sengit menyusul performa kedua tim yang tengah "onfire".

Persib dan PSS sama-sama memenangi pertandinangan di laga sebelumnya.

Pada laga terakhir, Persib berhasil meraih kemenangan saat berjumpa Bhayangkara FC dengan skor 2-0 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Sabtu (16/10/2021).

Baca Juga: Persita Pecundangi Tira Persikabo, Harrison Cardoso Cetak Dua Gol

Kemudian PSS Sleman berhasil meraih kemenangan atas Barito Putera dengan skor 3-2 pada laga pekan ketujuh Liga 1 2021/2022, Jumat (15/10/2021).

Akan tetapi, kedua tim diprediksi tak akan mudah mengalahkan satu sama lain. Khusus bagi PSS Sleman, faktor kokohnya pertahanan Persib Bandung wajib menjadi perhatian.

Sejauh ini, Persib baru kebobolan empat kali. Ini menjadi rekor terbaik jika dibanding dengan kontestan Liga 1 2021/2022 lainnya.

Selain itu, Persib Bandung sampai saat ini belum pernah merasakan kekalahan. Dari tujuh laga, tiga di antaranya sukses dimenangi dan empat lainnya berakhir imbang.

Meski mencatatkan rekor impresif, Persib tak lepas dari beberapa masalah. Mereka cenderung kesulitan dalam mencetak gol. Dari tiga penyerang yang ada, baru Ezra Walian yang sudah membobol gawang lawan.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Akhir Pekan Ini, Ada El Clasico Barcelona vs Real Madrid

Sementara PSS Sleman akan mengandalkan Irfan Jaya untuk meneror gawang Persib. Sebab, eks Persebaya Surabaya ini selalu jadi motor serangan tim dalam beberapa laga terakhir.

Adapun sejauh ini Irfan Jaya sudah mencatat tiga gol dan dua assist untuk Elang Jawa. PSS juga punya amunisi baru yakni Nemanja Kojic yang sudah mulai nyetel dengan tim.

Setelah sempat kesulitan mendapatkan performa terbaik, pemain asal Serbia itu sukses menyumbang dua assist pada laga terakhir PSS Sleman.

Pertandingan di stadion Manahan, Solo, bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman.

Komentar