alexametrics

Prediksi Arema FC vs Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1 2021/2022

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Arema FC vs Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1 2021/2022
Penyerang Arema FC, Carlos Fortes melakukan selebrasi usai mencetak gol. [ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto]

Duel Arema FC vs Persiraja Banda Aceh akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/2021).

Suara.com - Keinginan Persiraja Banda Aceh untuk meraih poin di pekan kedelapan BRI Liga 1 2021/2022 bakal menemui hadangan berat.

Sebab, Arema FC akan menjadi lawan mereka dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/2021).

Seperti diketahui, Singo Edan --julukan Arema FC-- sedang dalam tren yang bagus. Dari tiga pertandingan yang dijalani, Arema FC menyapu bersih semua kemenangan.

Saat ini pun, Arema FC sedang bersaing di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1. Sektor pertahanan yang kuat jadi salah satu kunci keberhasilan Singo Edan ada di posisi empat.

Baca Juga: Ritual Bruno Fernandes Sebelum Tanding dan 4 Berita Bola Terkini

Sejauh ini mereka baru kebobolan empat kali. Ini menjadi salah satu catatan terbaik di antara seluruh peserta Liga 1 musim ini.

Sementara itu, kondisi ini berbeda dengan Persiraja. Dari lima laga terakhir, Laskar Rencong --julukan Persiraja-- belum sekalipun mendapat kemenangan.

Meski begitu, Arema FC tetap harus mewaspadai ketajaman penyerang asing milik Persiraja, Paulo Henrique. Bomber asal Brasil itu sudah mencatatkan enam gol ke gawang lawan.

Pencapaian ini membawanya ke puncak daftar top skor Liga 1 2021/2022. Dia sejajar dengan tiga pemain asing lainnya yang sukses mencetak enam gol, yaitu Ezechiel N’Douassel (Bhayangkara FC), Ilija Spasojevic (Bali United), dan Youssef Ezzejjari (Persik Kediri).

Tentu catatan tersebut membuat pertandingan nanti akan sengit. Arema FC ingin melanjutkan tren positif, menghadapi Persiraja yang ingin bangkit dari keterpurukan.

Baca Juga: Mengamuk di Babak Kedua, Persib Permalukan PSS Sleman di Stadion Manahan

Prediksi Susunan Pemain

Komentar