alexametrics

Prediksi Persela Lamongan vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2021/2022

Reky Kalumata
Prediksi Persela Lamongan vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2021/2022
Pemain tim kesebelasan Persela Lamongan Birrul W (tengah) bersama tim melakukan selebrasi seusai menjebol gawang tim Madura United FC saat Laga Liga 1 putaran ke dua di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (16/10/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 2:2. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/foc.

Derby Jawa Timur ini akan tersaji di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Suara.com - Persela Lamongan akan menghadapi Persik Kediri pada pekan kedelapan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (25/10/2021). Derby Jawa Timur ini menarik untuk disaksikan.

Secara statistik, kedua tim memiliki kekuatan yang tak jauh berbeda. Namun jika melihat dari laga terakhir, Persik datang dengan hasil yang bagus.

Sejauh ini Persela dan Persik sama-sama mengoleksi delapan poin. Akan tetapi, Macan Putih --julukan Persik-- ada di posisi 14, sementara Persela satu tingkat di bawahnya.

Menghadapi laga nanti malam, Persela punya modal cukup bagus. Tim asuhan Iwan Setiawan mampu menahan imbang Persebaya Surabaya, 1-1.

Baca Juga: Prediksi Persipura Jayapura vs Barito Putera di BRI Liga 1 2021/2022

Sementara Persik menatap pertandingan ini dengan memiliki kepercayaan diri yang bagus. Sebab mereka baru saja memutus rangkaian lima laga tak pernah menang pada pekan lalu.

Tim Macan Putih berhasil mengalahkan Persipura Jayapura, 4-2. Kemenangan itu tentu meningkatkan motivasi pemain untuk kembali meraih hasil positif.

Akan tetapi tentu saja tidak mudah begitu saja. Persela juga ingin kembali meraih tiga poin yang kali terakhir didapat pada saat melawan Persiraja Banda Aceh pada 28 September lalu.

Kedua tim juga bisa menurunkan skuad terbaiknya. Oleh karena itu, pertandingan derby Jawa Timur ini bakal menarik buat disaksikan.

Perkiraan susunan pemain:

Baca Juga: Imran Nahumarury Mundur dari PSIS Semarang

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto, Moch Xaenuri, Demerson Bruno Costa, Ahmad Bustomi, Malik Risaldi, Gian Zola Nasruloh, Jabar Sharza, Riswan Yusman, Moch Sandy, Riyatno Abiyoso, Ivan Carlos.

Komentar