alexametrics

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persija vs Persebaya, hingga PSIS vs Persib

Arief Apriadi
Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persija vs Persebaya, hingga PSIS vs Persib
Pemain Persib rayakan gol ke gawang PSS Sleman dalam pertandingan pekan kedelapan BRI Liga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Terdapat tiga pertandingan dalam lanjutan pekan kesembilan BRI Liga 1 2021/2022 hari ini.

Suara.com - Jadwal Liga 1 2021/2022 hari ini, Selasa (26/10/2021) akan menyajikan tiga matchday kesembilan. PSM Makassar vs Tira Persikabo, PSIS Semarang vs Persib Bandung, dan Persija Jakarta vs Persebaya Surabay.

Duel PSM Makassar vs Tira Persikabo akan mengawali tiga rangkaian pertandingan hari ini. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pukul 15.15 WIB.

PSM dan Tira Persikabo masih sama-sama berjuang untuk merangkak ke papan atas klasemen. Juku Eja untuk sementara duduk di peringkat ke-9, sementara Tira Persikabo dua strip di bawah mereka.

Melihat lima laga terakhir kedua tim, Tira Persikabo bisa dibilang tampil lebih baik dari PSM Makassar. Dalam periode tersebut, mereka memenangi dua laga, dua imbang dan sekali kalah.

Baca Juga: 5 Top Bola Sepekan: 5 Calon Pelatih yang Pantas Gantikan Guardiola di Man City

Kekalahan di dapat Tira Persikabo pada laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2021/2022. Mereka dibungkam Persita Tangerang dengan skor 1-2.

Sementara PSM Makassar juga tak memiliki performa impresif dalam lima laga terakhir. Mereka tercatat hanya dua kali menang, sekali imbang, dan dua kali kalah.

Pada laga pekan kedelapan, PSM secara mengejutkan dibungkam Borneo FC. Mereka takluk dengan skor 1-2.

Meski tidak dalam performa impresif, pasukan Milomir Seslija bisa sedikit optimis jika melihat head-to-head kedua tim.

Dalam lima pertemuan terakhir, PSM Makassar tidak pernah kalah dari Tira Persikabo. Tercatat, mereka meraih empat kemenangan dan sekali imbang.

Baca Juga: Persita Sukses Tekuk Tira Persikabo, Widodo Berterima Kasih Pada Pemain

Pada pertemuan terakhir pada 2019 lalu, PSM Makassar bahkan meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Tira Persikabo.

Komentar