alexametrics

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia, Kualifikasi Piala Asia U-23 Malam Ini

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia, Kualifikasi Piala Asia U-23 Malam Ini
Gelandang timnas Indonesia, Ricky Kambuaya (kedua dari kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya setelah mencetak gol kedua timnya ke gawang Taiwan dalam laga leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Chang Arena, Buriram, Thailand, Senin (11/10/2021) malam WIB. [PSSI]

Kick-off pertandingan dijadwalkan pukul 19.00 WIB, Selasa (26/10/2021).

Suara.com - Pertandingan leg pertama Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 antara Timnas Indonesia vs Australia akan digelar di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Selasa (26/10/2021) malam WIB.

Untuk menjaga peluang lolos ke Piala Asia U-23 tahun depan, timnas Indonesia wajib meraih kemenangan di laga ini. Karena masih akan ada leg kedua yang akan digelar pada 29 Oktober mendatang.

Kedua tim terpaksa harus bertanding dua kali menyusul mundurnya China dan Brunei Darussalam yang semula ada di Grup G bersama Indonesia serta Australia.

Pemain timnas Indonesia berselebrasi (dok. pssi.org)
Pemain timnas Indonesia berselebrasi (dok. pssi.org)

Kondisi ini tentu tidak menguntungkan bagi skuad Garuda Muda. Pasalnya, hanya juara grup yang berhak maju ke putaran final.

Baca Juga: Kejutan Terbesar Piala Asia Wanita 2022 adalah Timnas Indonesia

"Pertandingan nanti sangat penting bagi kami, karena dua lawan sudah mengundurkan diri. Kami harus mengalahkan Australia," kata Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Demi mencapai target tersebut, persiapan yang dilakukan tim Merah Putih terbilang maksimal.

Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan sengaja datang lebih cepat ke Tajikistan untuk adaptasi cuaca dan rumput sintesis stadion.

Selain itu, para pemain juga sudah dijajal kemampuannya dalam pertandingan uji coba. Di mana Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Tajikistan U-23, 2-1 dan Nepal U-23 dengan skor 2-0.

"Kami akui Australia tim yang kuat, tetapi kalau kami kerja keras dan percaya diri pasti akan dapat hasil terbaik," terang Shin Tae-yong.

Baca Juga: 3 Kekuatan Timnas Indonesia U-23 yang Bisa Digunakan untuk Menumbangkan Australia

Pertandingan leg pertama skuad Garuda akan disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta atau bisa juga disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia.

Komentar