alexametrics

BRI Liga 1: Prediksi Arema FC vs Persita Tangerang

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
BRI Liga 1: Prediksi Arema FC vs Persita Tangerang
Penyerang Arema FC, Carlos Fortes melakukan selebrasi usai mencetak gol. [ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto]

Laga ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (27/10/2021)

Suara.com - Tren kemenangan Arema FC akan diuji oleh Persita Tangerang dalam pekan kesembilan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (27/10/2021). Tentu tidak mudah bagi Arema FC untuk bisa mengalahkan Persita.

Akan tetapi, Singo Edan --julukan Arema FC-- tetap diunggulkan dalam laga ini. Tim asuhan Eduardo Almeida punya modal bagus menyapu bersih empat laga terakhir.

Sementara di laga sebelumnya, Arema berhasil mengalahkan Persira Banda Aceh, 2-0. Tentu modal yang meningkatkan rasa percaya diri Bagas Adi Nugroho dan kawan-kawan.

Catatan positif lainnya yang sukses dibukukan oleh Arema FC ialah menjalani lima pertandingan tanpa kebobolan alias clensheet. Sementara sejak BRI Liga 1 dimulai, gawang Singo Edan baru kebobolan empat kali.

Baca Juga: Prediksi Bhayangkara FC vs Borneo FC di BRI Liga 1 2021/2022

Sektor depan Arema FC juga mulai menanjak karena ketajaman penyerang asing, Carlos Fortes. Sejauh ini, ia sudah menyumbangkan lima gol untuk Singo Edan.

Catatan tersebut jelas menjadi tantangan tersendiri bagi Persita. Sebab, mereka harus memutar otak mengantisipasi sederet kelebihan Arema FC.

Apalagi, penampilan Pendekar Cisadane --julukan Persita-- tak terlalu memukau pada empat laga terakhir. Dari laga tersebut cuma satu kemenangan yang didapat, sementara sisanya berakhir seri.

Meski begitu, Pelatih Persita Widodo Cahyono meyakini tim asuhannya bakal maksimal demi mendapatkan tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen BRI Liga 1.

Pastinya Irsyad Maulana dan kawan-kawan tidak lagi mau seri apalagi kalah. Oleh sebab itu, mereka bakal mati-matian di atas lapangan untuk kalahkan Arema FC.

Baca Juga: Prediksi Persiraja Banda Aceh vs Madura United di BRI Liga 1 2021/2022

Perkiraan Susunan Pemain

Komentar