alexametrics

Sekarang Masih Aman, 3 Laga Ini Jadi Penentu Nasib Ole Gunnar Solskjaer di MU

Rully Fauzi
Sekarang Masih Aman, 3 Laga Ini Jadi Penentu Nasib Ole Gunnar Solskjaer di MU
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. [Lindsey Parnaby / AFP]

Sang Pembunuh Berwajah Bayi akan benar-benar tamat jika Manchester United memetik hasil negatif lawan Tottenham, Atalanta dan City.

Suara.com - Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan lampu hijau guna melanjutkan posisi manajer Manchester United (MU), namun ia akan langsung dicopot jika kalah di tiga laga ke depan melawan Tottenham Hotspur, Atalanta dan Manchester City di lintas ajang. Demikian seperti diklaim ESPN, Rabu (27/10/2021).

Solskjaer telah dipanggil untuk berdiskusi dengan Wakil Kepala Eksekutif Manchester United Ed Woodward sertaDirektur Pelaksana Richard Arnold, menyusul kekalahan memalukan 0-5 dari Liverpool di Old Trafford akhir pekan lalu.

Di tengah santernya kabar Solskjaer akan dipecat Manchester United, Antonio Conte dilaporkan sudah bersedia mengambil alih kursi kepelatihan Setan Merah meski di saat musim sudah berjalan.

Update terkini, seperti dilansir ESPN, Solskjaer masih akan diberi kesempatan oleh manajemen Manchester United. Ya, detik ini posisinya masih aman sebagai manajer Setan Merah alias belum bakal dipecat.

Baca Juga: Talentanya Disia-siakan Inggris, Bintang Aston Villa Kini Bisa Perkuat Polandia

Pelatih berusia 48 tahun asal Norwegia itu masih akan memimpin tim saat Manchester United melawat ke markas Tottenham dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini.

Akan tetapi, Sang Pembunuh Berwajah Bayi --julukan Solskjaer-- akan benar-benar tamat jika Manchester United memetik hasil negatif lawan Tottenham, dan juga di pekan depan saat melawan Atalanta di Liga Champions serta City di liga domestik.

Kekalahan telak di dua laga pamungkas Liga Inggris, yakni 2-4 Leicester City dan 0-5 dari Liverpool, konon telah membuat sejumlah pemain Manchester United kehilangan kepercayaan kepada Solskjaer.

Akan tetapi, direksi Manchester United rupanya masih ingin memberi kesempatan pada sang pelatih, setidaknya untuk tiga laga ke depan.

Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson kabarnya juga turut andil dalam keputusan direksi klub ini. Sir Alex memberikan pembelaannya bahwa Solskjaer masih layak diberi kesempatan, meski posisinya kini memang sudah sangat rawan untuk didepak.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Osasuna di Liga Spanyol: Tuan Rumah Harap-harap Cemas

Komentar