alexametrics

Liga 2: PSMS Siapkan Strategi Khusus Hadapi Sriwijaya FC

Rully Fauzi
Liga 2: PSMS Siapkan Strategi Khusus Hadapi Sriwijaya FC
Pelatih kepala PSMS Medan, Ansyari Lubis. [dok. PSMS]

PSMS Medan akan bentrok dengan Sriwijaya dalam Derby Sumatera di Jakabaring, Kamis (27/10/2021) malam.

Suara.com - Tim pelatih PSMS Medan telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan Sriwijaya FC pada laga lanjutan Liga 2 2021 Grup A. Derby Sumatera ini akan digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (28/10/2021) malam.

"Kita sudah siapkan strategi khusus untuk menghadapi Sriwijaya. Kita tak ingin kehilangan poin," tegas pelatih kepala PSMS, Ansyari Lubis seperti dikutip dari Antara, Kamis (27/10/2021).

Meski bermain sebagai tim tamu, PSMS bertekad tak ingin kehilangan poin. Tim Ayam Kinantan ingin meraih poin sempurna demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya di Liga 2 musim ini.

"Besok kita akan menghadapi tim pemuncak klasemen (Grup A), dalam hal ini Sriwijaya FC. Yang pasti kita semuanya sudah siap untuk menghadapi Sriwijaya. Pemain semuanya sudah punya satu tekad untuk bisa bermain baik dan mudah-mudahan mendapatkan hasil yang terbaik," celoteh Ansyari.

Baca Juga: 3 Kelemahan Australia yang Bisa Dimanfaatkan Timnas Indonesia U-23 di Laga Kedua

Ansyari sendiri tak sungkan memberi respek tinggi terhadap Sriwijaya yang dinilai memiliki pemain-pemain berkualitas. Namun, kata eks gelandang Timnas Indonesia itu, dalam sepakbola kemungkinan apapun bisa saja terjadi.

"Kita tahu Sriwijaya sudah mendapatkan 12 poin, artinya mereka tim yang sangat bagus. Mereka mempunyai organisasi permainan yang sangat baik dan mereka juga diuntungkan bermain di home," tutur Ansyari.

"Tetapi dalam sepakbola, segala sesuatunya bisa saja terjadi. Yang paling penting adalah fokus dalam setiap pertandingan. Apa pun kita hormat dengan Sriwijaya, mereka punya kualitas pemain dan pelatih yang bagus," tukasnya.

Komentar