alexametrics

Hasil Liga Italia: Tekuk Empoli, Inter Milan Kembali ke Jalur Kemenangan

Reky Kalumata
Hasil Liga Italia: Tekuk Empoli, Inter Milan Kembali ke Jalur Kemenangan
Bek Inter Milan asal Italia, Danilo D'Ambrosio (tengah) melakukan selebrasi setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Empoli dan Inter pada 27 Oktober 2021 di stadion Carlo-Castellani di Empoli. Alberto PIZZOLI / AFP

AS Roma menang 2-1 atas Cagliari

Suara.com - Juara bertahan Inter Milan kompak kembali ke jalur kemenangan bersama dua tim ibu kota, AS Roma dan Lazio, dalam rangkaian tiga laga pekan kesepuluh Liga Italia yang berlangsung bersamaan pada Kamis (28/10/2021) dini hari WIB.

Inter menang 2-0 atas Empoli dalam lawatan ke Stadion Carlo Castellani, di mana tuan rumah terpaksa menuntaskan pertandingan hanya dengan sepuluh pemain.

Roma yang juga memainkan pertandingan tandang di Stadion Unipol Domus, sukses menundukkan tuan rumah Cagliari 2-1.

Sementara di Olimpico, Lazio membukukan kemenangan tipis 1-0 atas Fiorentina.

Baca Juga: Juventus vs Sassuolo: Bianconeri Tumbang 1-2 di Turin

Hasil-hasil tersebut membuat Inter tetap di posisi ketiga dengan 21 poin, sementara Roma (19) kembali ke peringkat keempat setelah sempat disalip Atalanta (18) beberapa jam sebelumnya.

Sedangkan Lazio (17) merangsek naik ke urutan keenam, memanfaatkan kekalahan yang diderita Juventus (15) dua jam lebih awal.

Berikut ringkasan tiga pertandingan di atas yang berlangsung bersamaan seturut laman resmi Liga Italia seperti dimuat Antara :

Cagliari 1 - AS Roma 2

Setelah babak pertama berakhir nirgol, Cagliari yang berada di bawah tekanan Roma sukses mencuri keunggulan lebih dulu berkat sontekan jarak dekat Leonardo Pavoletti menyelesaikan umpan Raoul Bellanova pada menit ke-52.

Baca Juga: Bungkam Torino, AC Milan Catatkan Start Terbaik dalam 67 Tahun

Roma harus menunggu hingga menit ke-71 untuk mencetak gol balasan melalui tandukan Roger Ibanez menyambut umpan sepak pojok kiriman Lorenzo Pellegrini.

Komentar