alexametrics

Buntut Kekalahan Telak Lawan Liverpool, Marcus Rashford Minta Maaf di Twitter

Rully Fauzi
Buntut Kekalahan Telak Lawan Liverpool, Marcus Rashford Minta Maaf di Twitter
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. [Paul ELLIS / AFP]

Rashford memohon maaf kepada fans Manchester United.

Suara.com - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford mengaku menjauh dari media sosial selama beberapa hari terakhir karena malu atas kekalahan 0-5 dari Liverpool akhir pekan kemarin, Namun, dia menegaskan kepada para suporter Setan Merah bahwa tim akan bekerja keras untuk membalikkan keadaan.

Mohamed Salah mencetak hat-trick saat Liverpool meraih kemenangan menakjubkan di Old Trafford, dan hasil tersebut membuat Manchester United tergelincir ke urutan ketujuh klasemen setelah menelan tiga kekalahan dari empat laga terakhirnya di Liga Inggris 2021/2022.

"Saya tidak bisa berbohong, Anda belum mendengar kabar dari saya di sini karena sebagai fan United, saya tidak tahu harus berkata apa setelah laga akhir pekan lalu," cuit Rashford di akun Twitter pribadinya, Kamis. 

"Saya malu. Fans kami adalah segalanya dan Anda tidak pantas mendapatkannya. Kami akan bekerja keras untuk coba dan memperbaikinya. Kami harus menebus diri kami sendiri," sambung pemain berusia 23 tahun itu.

Baca Juga: Penggawa MU Pertanyakan Kelaikan Harry Maguire sebagai Kapten Tim

Pada laga selanjutnya di Liga Inggris, Manchester United tandang ke markas Tottenham Hotspur Sabtu malam nanti, dan di pertengahan pekan depan akan ke Italia untuk menghadapi Atalanta di Liga Champions.

Setan Merah kemudian akan menjamu Manchester City di Old Trafford pada laga Liga Inggris akhir pekan depan.

Komentar