alexametrics

Jumpa Persela, Bali United Siapkan Beberapa Variasi Serangan

Rully Fauzi
Jumpa Persela, Bali United Siapkan Beberapa Variasi Serangan
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra Teco. [dok. Bali United]

Bali United akan menjajal kekuatan Persela Lamongan di laga pekan ke-12 BRI Liga 1, Jumat (19/11/2021) malam.

Suara.com - Bali United akan menghadapi Persela Lamongan pada laga perdana seri ketiga atau pekan ke-12 kompetisi BRI Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (19/11/2021) malam.

Jelang laga ini, pelatih kepala Bali United asal Brasil, Stefano Cugurra Teco menyebut bila persiapan anak-anak asuhannya sudah cukup matang.

Tim Serdadu Tridatu --julukan Bali United-- menyiapkan beberapa variasi serangan menghadapi Persela.

"Persiapan kami cukup bagus. Semua pemain benar-benar kerja keras saat latihan," ucap Teco seperti dikutip dari laman resmi Bali United."

Baca Juga: Duel PSM Makassar Vs PSS Sleman di Stadion Manahan Berakhir Imbang 2-2

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra Teco. [dok. Bali United]
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra Teco. [dok. Bali United]

"Saya pikir semua pemain punya semangat untuk memperbaiki kekurangan tim. Kami semua harus fokus melawan Persela untuk bisa dapat hasil positif," sambung sang juru taktik.

Disinggung soal kekuatan Persela, Teco mengatakan bila ia sudah menyiapkan strategi khusus menghadapi kekuatan Tim Laskar Joko Tingkir yang dikenal memiliki pertahanan solid.

"Persela tim bagus dan kami harus respek dengan para pemain serta pelatih mereka. Mengenai pemain yang diwaspadai, kami fokus pada tim secara keseluruhan. Ya, bukan satu atau dua pemain," ujar Teco.

"Kami tahu mereka menggunakan sistem dengan banyak pemain di belakang saat hilang bola. Maka dari itu, kami menyiapkan beberapa variasi serangan untuk menembus pertahanan mereka," tutup pelatih yang sukses membawa Persija Jakarta juara Liga 1 2018 dan Bali United kampiun Liga 1 2019 itu.

Baca Juga: Ada Andil Boaz, Borneo FC Buat Persipura Makin Terkubur di Dasar Klasemen

Komentar