facebook

Ilija Spasojevic Cetak Gol di Menit Akhir, Bali United Bungkam Persela Lamongan

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Ilija Spasojevic Cetak Gol di Menit Akhir, Bali United Bungkam Persela Lamongan
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang dalam pertandingan Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021) sore. [ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah]

Bali United beranjak ke empat besar klasemen sementara BRI Liga 1.

Suara.com - Tiga poin berhasil diamankan Bali United di pekan ke-12 BRI Liga 1. Menjamu Persela Lamongan di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (19/11/2021), tim besutan Stefano Cugurra menang tipis 2-1.

Kemenangan Bali United terbilang dramatis mengingat gol pengunci poin penuh tercipta di akhir laga lewat eksekusi penalti Ilija Spasojevic.

Dengan tambahan tiga poin, Bali United yang kini mengantongi 22 poin dari 12 laga beranjak ke posisi empat klasemen sementara BRI Liga 1. Menggeser PSIS Semarang yang mengantongi 20 poin ke posisi kelima.

Sedangkan untuk Persela Lamongan, kekalahan di pekan ke-12 membuat mereka gagal menjauh dari zona degradasi. Mengoleksi 12 poin dari 12 laga, Persela saat ini masih tertahan di posisi 14.

Baca Juga: Hujan Gol di Stadion Sultan Agung, Arema FC Pecundangi Persik Kediri 3-2

Pertandingan itu sendiri berlangsung ketat sejak awal. Bali United yang mendominasi sejak bola digulirkan, lebih banyak melancarkan tekanan.

Tidak butuh waktu lama bagi tim berjuluk Serdadu Tridatu untuk mengubah papan skor. Laga baru berjalan delapan menit, Spasojevic sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Di akhir babak pertama, tepatnya di menit 45, Persela berhasil menyeimbangkan papan skor lewat gol Riyatno Abiyoso.

Namun satu poin yang sudah di depan mata Persela kandas. Skor 1-1 yang bertahan hingga menit ke-90 pertandingan berubah di masa injuri setelah wasit menunjuk titik penalti.

Spasojevic yang maju sebagai algojo tidak mensia-siakan peluang tersebut dengan mengunci kemenangan Bali United 2-1.

Baca Juga: Persib Bandung Vs Persija Jakarta, Robert: Yang Tampil Bagus Menang

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar