alexametrics

Link Live Streaming Arema FC vs Barito Putera

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Link Live Streaming Arema FC vs Barito Putera
Pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (6/11/2021) malam WIB. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Kedua tim sama-sama ingin melanjutkan tren positif

Suara.com - Link Live Streaming Arema FC vs Barito Putera pada laga pekan ke-13 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (23/11/2021). Kedua tim sama-sama ingin melanjutkan tren positif.

Arema FC ingin meraih kemenangan untuk naik ke posisi kedua klasemen sementara yang kini diisi Persib Bandung. Saat ini, Arema ada di posisi tiga dengan perolehan 23 poin.

Sementara Persib yang ada di peringkat dua kini telah mengoleksi 25 poin. Arema hanya tinggal berharap Maung Bandung --julukan Persib-- kalah dari Persiraja Banda Aceh agar posisinya tidak kembali digeser.

Tim besutan Eduardo Almeida ini tengah dalam tren positif setelah meraih sembilan laga tanpa kekalahan.

Baca Juga: Pelatih Barito Putera: Arema FC Tim Berpengalaman

Termasuk yang terbaru, saat Arema FC membenamkan Persik Kediri dengan skor 3-2 pekan lalu. Tentu saja tim kesayangan Aremania ini ingin melanjutkan tren positifnya.

Di sisi lain, Barito Putera juga sedang dalam kepercayaan diri setelah pekan lalu melibas Persiraja Banda Aceh dengan skor 4-1. Tren positif ini diharapkan dapat dipertahankan oleh para pemain Barito Putera.

Adapun dalam posisi tabel klasemen saat ini Barito Putera menempati peringkat ke-13 dengan koleksi 12 poin. Tim asal Kalimantan itu baru saja keluar dari zona degradasi pekan lalu usai mengalahkan Persiraja.

Kemenangan atas Arema FC juga akan membawa Barito Putera mendekat ke peringkat 10 besar klasemen Liga 1 2021-2022.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung di stasiun televisi Indosiar dan juga streaming di Vidio.com dengan mengklik Tautan Link Live Streaming Arema FC vs Barito Putera.

Baca Juga: Tinggalkan PSS Sleman, Arthur Irawan Gabung Persik Kediri

Komentar