alexametrics

Leicester Pimpin Klasemen Usai Tekuk Legia Warsawa, Begini Komentar Brendan Rodgers

Reky Kalumata
Leicester Pimpin Klasemen Usai Tekuk Legia Warsawa, Begini Komentar Brendan Rodgers
Manajer Leicester City, Brendan Rodgers. [TIM KEETON / POOL / AFP]

Leicester City menang 2-1 atas Legia

Suara.com - Leicester City memimpin klasemen Grup C Liga Europa setelah mengalahkan Legia Warsawa dalam matchday kelima di King Power Stadium, Jumat (26/11/2021) dini hari WIB.

Leicester mampu mengalahkan Legia Warszawa dengan skor 3-1. Gol-gol The Foxes --julukan Leicester City-- di cetak oleh Patson Daka (11'), James Maddison (21'), dan Wilfred Ndidi (33').

Sementara tim tamu harus puas hanya bisa mengemas satu gol hiburan lewat Filip Mladenovic pada menit ke-27.

Hasil ini membuat Leicester City yang sebelumnya menghuni dasar klasemen, berhasil naik ke peringkat teratas dengan koleksi delapan poin. Sementara Spartak Moskow dan Napoli di posisi kedua dan ketiga.

Baca Juga: Hasil Bola Tadi Malam, Liga Europa: West Ham Juara Grup, Lazio Jaga Asa

Meski demikian, keempat tim masih berpeluang untuk melaju ke babak 16 besar, tergantung dari hasil yang diraih pada matchday keenam atau terakhir.

"Kami berada di puncak (klasemen), dalam posisi yang bagus dan mereka (Napoli) perlu menang dan kami perlu mendapatkan hasil," kata manajer Leicester Brendan Rodgers seperti dilansir Sky Sport.

"Memasuki pertandingan terakhir, jika kami mengatakan itu sebelum kami memulai, kami akan mengambilnya."

"Anda melihat kualitas di grup, seperti Spartak mengalahkan Napoli dan semua tim memiliki hasil bagus, tetapi kami mengendalikannya di mana kami finis saat ini. Tujuan kami di awal adalah lolos jadi itu semua ada di tangan kami."

Baca Juga: Leicester vs Legia Warszawa: Menang, The Foxes Rebut Puncak Klasemen

Komentar