alexametrics

Lautaro Martinez Ingin Jadi Simbol Inter Milan di Masa Depan

Rully Fauzi
Lautaro Martinez Ingin Jadi Simbol Inter Milan di Masa Depan
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez (kanan) beraksi dalam laga Liga Italia kontra Venezia di Stadio Pier Luigi Penzo, Venezia, Minggu (28/11/2021) WIB. [Andrea PATTARO / AFP]

Teranyar, penyerang Argentina itu menyumbang satu gol dari titik putih untuk Inter dalam kemenangan di kandang Venezia.

Suara.com - Penyerang Inter Milan asal Argentina, Lautaro Martinez mengaku ingin untuk menjadi simbol dari klubnya di masa depan, setelah berhasil membawa Nerazzurri menang atas tuan rumah Venezia dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Liga Italia 2021/2022, Minggu (28/11/2021) dini hari WIB.

Dikutip dari football-italia, Minggu, Lautaro Martinez menjelaskan dirinya sudah bergabung dengan Inter Milan sejak 2018, dan ia siap untuk memberikan segalanya bagi La Beneamata serta berkeinginan untuk mempertahankan gelar Liga Italia musim ini.

"Saya harap bisa menjadi simbol untuk Inter di masa depan. Saya tiba di sini 2018, saya akan memberika segalanya untuk seragam ini, kami memiliki simbol Scudetto di dada sekarang dan harus terus mempertahankannya," ungkap Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez lanjut mengatakan, kemenangan atas Venezia memberikan sensasi yang positif kepada Inter Milan dan mengakui pertandingan ini adalah laga yang berat.

Baca Juga: Simone Inzaghi Akui Banyak Terbantu Beradaptasi Tangani Inter

Dirinya senang Inter Milan bisa mengamankan tiga poin dan sangat penting untuk menjaga jarak di klasemen dan konsisten untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

"Kami memiliki sensasi yang positif, ini adalah pertandingan yang berat, ini hujan dan pertama kalinya bagi saya untuk bermain di stadion ini," ujar Lautaro Martinez.

"Kami puas untuk mendapatkan tiga poin dan ini sangat penting bagi kami untuk tetap menekan di klasemen, menemukan konsistensi dalam hasil kami," sambungnya.

Saat ini Inter Milan tengah dalam tren yang bagus setelah pada pekan lalu berhasil mengalahkan pemuncak klasemen sementara Liga Italia, Napoli dengan skor 3-2.

Selang beberapa hari, Inter Milan berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah satu dekade lamanya dan kembali mengamankan kemenangan pada Liga Italia pekan ini.

Baca Juga: Inter Milan Menang Mudah di Kandang Venezia

Menurut Lautaro Martinez, hal ini perlu ters dilanjutkan oleh Inter Milan dan sekarang, ia memandang jika Nerazzuri sudah menemukan kedewasaan dan kesabaran di setiap pertandingan.

"Kami harus melanjutkan seperti ini. Kami harus mengambil satu langkah setiap waktu, karena setelah beberapa tahun kami melaju ke Liga Champions meski mengawalinya dengan sulit. Sekarang kami menemukan kedewasaan dan kesabaran di setiap pertandingan," jelas Lautaro Martinez.

Pada pertandingan melawan Venezia, Sabtu malam waktu setempat kemarin, Lautaro Martinez berhasil mencetak gol kedua untuk Inter Milan yang membuat pertandingan berkesudahan dengan skor 2-0 setelah sebelumnya Hakan Calhanoglu berhasil mencetak gol melalui luar kotak penalti.

Kemenangan atas Venezia ini membuat Inter Milan hanya memiliki selisih satu poin dari posisi pertama dan kedua yang diisi oleh Napoli dan AC Milan. Nerazzuri saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 31 poin dari 14 pertandingan.

[Antara]

Komentar