alexametrics

Barcelona Incar Anthony Martial pada Januari 2022

Arief Apriadi
Barcelona Incar Anthony Martial pada Januari 2022
Penyerang Manchester United, Anthony Martial. [Laman resmi Manchester United]

Anthony Martial telah tersisih dari starting XI Manchester United.

Suara.com - Barcelona telah dikaitkan dengan beberapa pemain Liga Inggris jelang bursa transfer musim dingin pada Januari 2022 mendatang. Terkini, Blaugrana dikabarkan tengah mengincar striker Manchester United, Anthony Martial.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez akan sibuk selama pasar musim dingin dengan rumor yang menghubungkannya dengan serangkaian target transfer pada awal 2022.

Sejak menggantikan posisi Ronald Koeman sebagai pelatih permanen Barcelona, Xavi dikaitkan dengan banyak pemain, terutama penyerang dari Liga Inggris.

Barcelona sebelumnya lebih dulu dikaitkan dengan pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling yang menit bermainnya mulai berkurang di Stadion Etihad.

Baca Juga: Ferran Torres Ramai Dikabarkan ke Barcelona, Xavi Kasih Tanggapan

Saat itu, Barcelona disebut-sebut siap menukar Raheem Sterling dengan Frenkie De Jong di mana mereka bisa menerima bayaran 20 juta euro dari pertukaran itu.

Guardiola telah mengakui bahwa dia tidak akan menghalangi jika Sterling ingin hengkang dari Stadion Etihad untuk mencari peruntungan di klub lain.

Di sisi lain, Guardiola adalah penggemar dari Frenkie de Jong, bahkan saat sang gelandang masih berseragam Ajax Amsterdam.

Namun, menurut laporan dari Mundo Deportivo, Barcelona kini berpaling dari Sterling. Mereka kini mengejar tanda tangan Anthony Martial yang kehilangan posisi reguler dalam skuad Setan Merah.

Anthony Martial sudah kehilangan tempat di starting XI Manchester United sebelum Ole Gunnar Solskajer dipecat. Terkini, kondisinya juga tak lebih baik di bawah pelatih interim Michael Carrick.

Baca Juga: Ralf Rangnick: Saya Senang Gabung Manchester United

Martial terikat kontrak di Old Trafford hingga 2024, dengan opsi perpanjangan semusim. United dikabarkan berusaha untuk menjual sang pemain yang sebelumnya dibeli dari AS Monaco dengan harga besar, 50 juta pounds.

Komentar