alexametrics

Bali United Mengamuk di Maguwoharjo, Persiraja Banda Aceh Dibantai Lima Gol Tanpa Balas

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Bali United Mengamuk di Maguwoharjo, Persiraja Banda Aceh Dibantai Lima Gol Tanpa Balas
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang dalam pertandingan Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021) sore. [ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah]

Bali United bertahan di posisi empat klasemen sementara BRI Liga 1.

Suara.com - Bali United pesta gol di pekan ke-14 BRI Liga 1. Menghadapi Persiraja Banda Aceh, Selasa (30/11/2021), Bali United menang telak dengan skor 5-0.

Dengan tambahan tiga poin, Bali United yang kini mengantongi 28 poin bertahan di posisi empat klasemen sementara BRI Liga 1.

Sementara Persiraja yang menelan kekalahan ke-11 dari 14 pertandingan, tak mampu beranjak dari dasar klasemen dengan lima poin.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo berlangsung sengit sejak awal. Bali United yang mendominasi menekan terus-menerus sejak bola digulirkan.

Baca Juga: Nama Baik Tercemar, Tira Persikabo Laporkan Alex Dos Santos ke Polisi

Memasuki menit ke 27, Melvin Platje sukses memecah kebuntuan. Bali United berhasil menggandakan keunggulan di menit 45+1.

Gol dari Ilija Spasojevic menutup babak pertama dengan Skor 2-0 untuk Bali United.

Di menit 59 babak kedua, Haudi Abdillah membawa Bali United menjauh dengan skor 3-0. Hanya berselang dua menit, Ilija Spasojevic kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Memasuki menit 70, Ricky Fajrin Saputra menutup pesta gol sekaligus mengunci kemenangan Serdadu Tridatu dengan skor 5-0.

Baca Juga: Kondisi Beckham Putra dan Teja Paku Alam Membaik Jelang Laga Persib Kontra Madura United

Komentar