alexametrics

Gagal Dapatkan Dani Olmo, Barcelona Bidik Ferran Torres

Reky Kalumata
Gagal Dapatkan Dani Olmo, Barcelona Bidik Ferran Torres
Ekspresi penyerang Manchester City, Ferran Torres pada laga Liga Inggris kontra Arsenal di Etihad Stadium, Manchester, Sabtu (28/8/2021) malam WIB. [ADRIAN DENNIS / AFP]

Barcelona sudah mendapatkan buruan lain pengganti Olmo

Suara.com - Dani Olmo yang lama diincar Barcelona kemungkinan besar tak tersedia dalam pasar transfer. Klub raksasa LaLiga ini sudah mendapatkan buruan lain pengganti Olmo, lapor Diario Sport dalam laman football-espana, Rabu (1/12/2021).

Begitu negosiasi dengan Olmo menghasilkan kegagalan, Barcelona pun langsung mengalihkan perhatian kepada pemain Manchester City Ferran Torres.

Belum pasti apakah karena kedatangan Xavi yang membuat Olmo tak lagi ngotot diburu, atau ini melulu karena masalah keuangan.

Torres melewati era sukses di Etihad Stadium, tetapi seperti kebanyakan pemain City, pemain ini juga tak bisa menjamin diri bisa terus dimainkan secara reguler.

Baca Juga: Barcelona Tertarik Boyong Dua Pemain Chelsea Sekaligus

Dan hal itu membuat Torres terbuka pindah ke Barcelona, dan mengingat saat ini banyak pemain menyerang Barcelona yang mengalami cedera, maka Torres berpeluang besar direkrut oleh Barcelona.

Rumor berseliweran bahwa Torres siap ditukarkan ke Barca oleh City namun masih menghadapi masalah bagaimana kesepatan seperti itu bisa terjadi.

Barcelona kabarnya tidak bersedia memgeluarkan dana lebih dari 40 juta euro, padahal City memasang banderol 60 juta euro untuk Torres.

Komentar