alexametrics

Tottenham Taklukkan Brentford, Conte Puji Keinginan Besar Skuatnya untuk Menang

Reky Kalumata
Tottenham Taklukkan Brentford, Conte Puji Keinginan Besar Skuatnya untuk Menang
Pelatih Tottenham Hotspur Italia Antonio Conte memberi isyarat di pinggir lapangan saat skuatnya menghadapi Brentford pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 2 Desember 2021. Daniel LEAL / AFP

Tottenham menang 2-0 saat menjamu Brentford di Tottenham Hotspur Stadium dini hari tadi

Suara.com - Tottenham Hotspur sukses mengamankan tiga poin saat menjamu Brentford dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris. Namun pelatih Antonio Conte menyebut bukan kemenangan yang mudah

Tottenham meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Brentford di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. Dua gol , The Lilywhites dicetak ole Son Heung-min dan satu gol bunuh diri Sergi Canos.

Usai pertandingan, Conte mengakui ini adalah kemenangan yang tidak mudah bagi skuatnya. Namun pelatih asal Italia ini memuji para pemainnya yang bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin.

"Hari ini adalah kemenangan yang bagus. Untuk mendapatkan tiga poin tidak mudah melawan Brentford, saya telah melihat tim yang bagus, terorganisir dengan baik, sangat berbahaya dalam bola mati," kata Conte seperti dilansir Sky Sport.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Ada West Ham vs Chelsea, Everton vs Arsenal

"Tapi hari ini kami menunjukkan keinginan besar untuk mendapatkan tiga poin , untuk menang. Dan kami berjuang untuk memenangkan tekel dan kami sangat, sangat terkonsentrasi."

"Yang pasti kami bisa berkembang. Kami memiliki banyak ruang untuk meningkatkan penguasaan bola. Tanpa bola kami melakukannya dengan sangat baik," ujarnya

"Kami memberikan tekanan dari awal hingga akhir. Saya ingin melihat ini tanpa bola. Kami harus terus melanjutkan permainan. bekerja dan meningkatkan dalam banyak aspek," pungkas Conte.

Kemenangan ini juga menjadi catatan fenomenal bagi pelatih baru Antonio Conte, yang tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan di Liga Premier Inggris.

Hasil tersebut juga membuat Tottenham Hotspur untuk sementara berada di peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan koleksi 22 poin dari 13 laga. Sementara Brentford terdampar di peringkat ke-12 dengan 16 poin.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Usai Tottenham Taklukkan Brentford

Komentar