alexametrics

Dries Mertens Belum Mau Tinggalkan Napoli

Syaiful Rachman
Dries Mertens Belum Mau Tinggalkan Napoli
Penyerang Napoli, Dries Mertens (tengah) melepaskan tembakan yang coba diantisipasi kiper Liverpool, Adrian San Miguel (kiri) pada laga Liga Champions 2019/2020 di Stadio San Paolo, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB. Sementara itu bek Liverpool, Virgil van Dijk hanya bisa melihat bola. [Andreas SOLARO / AFP]

Kontrak Dries Mertens di Napoli akan berakhir di akhir musim ini.

Suara.com - Penyerang Napoli Dries Mertens menegaskan bahwa dia tidak ingin meninggalkan klub Serie A tersebut di akhir musim ini.

Mertens akan menjadi agen bebas transfer dalam enam bulan lagi dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Napoli sendiri memiliki klausul untuk memperpanjang kontrak Mertens hingga musim panas 2023, dan pemain timnas Belgia itu "berharap" klubnya akan menggunakan klausul tersebut.

"Saya suka bermain di sini dan mudah-mudahan (diperpanjang), bila tidak, saya akan berterima kasih telah bermain di Naples selama bertahun-tahun," kata pemain berusia 34 tahun itu kepada Sky Italia pada Senin (6/12/2021).

Baca Juga: Hasil Bola Tadi Malam: Liga Inggris, Liga Italia hingga Liga Spanyol

"Saya merasa terhormat berada di sini dan cepat atau lambat semuanya harus berakhir, semoga itu masih lama."

"Tim bekerja dengan baik, begitu banyak pemain bagus telah datang dan cepat atau lambat saya harus meninggalkan tempat ini. Namun, Napoli punya klausul perpanjangan, saya harap itu akan digunakan, mari kita lihat nanti."

Mertens mencetak gol di empat pertandingan Serie A secara beruntun, dengan yang terakhir saat Napoli menelan kekalahan 2-3 dari Atalanta pada Minggu (05/12/2021).

Sejak bergabung dari PSV pada 2013, Mertens total telah mencetak 141 gol dan 87 assist dalam 373 pertandingan untuk Napoli.

Baca Juga: Debut Rangnick, Manchester United Menang Tipis atas Crystal Palace di Old Trafford

Komentar