alexametrics

Jadwal Liga Champions Malam Ini Live SCTV: Laga Hidup Mati Milan vs Liverpool

Arief Apriadi
Jadwal Liga Champions Malam Ini Live SCTV: Laga Hidup Mati Milan vs Liverpool
Trofi Liga Champions 2018/19 dipajang dalam pengundian babak 16 besar di Nyon, Swiss, Senin (17/12/2018) [AFP]

Duel AC Milan vs Liverpool akan berlangsung dalam matchday terakhir Grup B Liga Champions di San Siro pada Rabu (8/12/2021) pukul 03.00 WIB.

Suara.com - Liga Champions 2021/2022 memasuki matchday keenam atau terakhir. Rangkaian pertandingan akan berlangsung tengah pekan ini tepatnya pada 8-9 Desember 2021.

Sebanyak delapan dari 16 pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions akan dilangsungkan pada Rabu (8/12/2021) dini hari WIB.

Salah satu laga yang menarik untuk disaksikan adalah duel antara AC Milan vs Liverpool. Laga itu tak hanya sarat akan sejarah, tetapi juga menyangkut nasib Rossoneri di kompetisi.

Duel AC Milan vs Liverpool akan berlangsung dalam matchday terakhir Grup B di San Siro pada pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Cedera Ringan, Karim Benzema Siap Perkuat Real Madrid di Laga Derby

Bagi Liverpool, hasil di pertandingan ini sudah tak lagi menentukan mengingat mereka telah memastikan lolos ke 16 besar dengan status juara grup.

Namun bagi AC Milan, pertandingan ini akan menjadi laga hidup mati mereka demi menjaga asa lolos ke fase knock out.

AC Milan saat ini menduduki peringkat ketiga di klasemen Grup B dengan koleksi empat poin atau tertinggal satu poin dari FC Porto di peringkat kedua.

Kondisi itu membuat Rossoneri dalam situasi sulit lantaran kepastian lolos tidaknya mereka tak hanya berada di tangan sendiri, melainkan juga hasil tim lain.

AC Milan harus meraih kemenangan atas Liverpool sambil berharap laga FC Porto vs Atletico Madrid di Estadio do Dragao, Portugal berakhir imbang.

Baca Juga: Kylian Mbappe Buka Kans Perpanjang Kontrak di PSG

Di laga lain, Real Madrid akan menjamu Inter Milan dalam matchday terakhir Grup D. Pertandingan ini akan menjadi penentu siapa tim yang berhak lolos sebagai juara grup.

Komentar