alexametrics

Ikhsan Fandi, Penyerang Andalan Singapura di Piala AFF 2020 Ternyata Masih Jomblo

Reky Kalumata
Ikhsan Fandi, Penyerang Andalan Singapura di Piala AFF 2020 Ternyata Masih Jomblo
Striker Singapura Ikhsan Fandi. Roslan RAHMAN / AFP

Ikshan Fandi beraksi dengan memborong dua gol saat Singapura mengalahkan Myanmar

Suara.com - Singapura membuka Piala AFF 2020 dengan memetik kemenangan meyakinkan atas Myanmar, dua dari tiga gol The Lions diciptakan sang penyerang, Ikshan Fandi.

Status tuan rumah dimaksimalkan dengan baik oleh Singapura, di mana Ikshan Fandi menjadi bintang tim berjuluk The Lions di laga perdana fase Grup A Piala AFF 2020.

Rentetan gol Singapura dibuka oleh Safuwan Baharudin pada menit ke-34, setelahnya Ikshan Fandi beraksi dengan memborong dua gol jelang babak pertama berakhir.

Keunggulan 3-0 Singapura atas Myanmar bertahan hingga pertandingan berakhir, The Lions kini bertengger di puncak klasemen sementara dengan raihan 3 poin.

Baca Juga: Piala AFF 2020: Witan Sulaeman Enggan Anggap Remeh Kamboja dan Laos

Diikuti Thailand di peringkat kedua dengan poin yang sama setelah mengalahkan Timor Leste dengan skor 2-0.

Meskipun memetik kemenangan, Singapura masih dihadapkan dengan pekerjaan rumah yang serius jelang berhadapan dengan Filipina, Rabu (8/12/2021).

Setelah itu, Thailand bakal menjadi lawan terakhir di fase grup pada pertandingan yang digelar 18 Desember 2021 mendatang.

Ikhsan pun optimis usai membawa timnya meraih hasil memuaskan di laga perdana fase grup, menurutnya Singapura masih bisa berbuat lebih banyak untuk laga nanti.

"Selalu baik untuk memulai dengan kemenangan," ucap Ikshan saat ditanyai ESPN mengenai hasil pertandingan melawan Myanmar.

Baca Juga: 3 Bintang Kamboja yang Patut Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala AFF

"Kami masih bisa berbuat lebih baik dan berbuat lebih banyak untuk mencetak lebih banyak gol. Tapi tentu saja.

Komentar