alexametrics

Link Live Streaming Barito Putera vs Persik Kediri di BRI Liga 1

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Link Live Streaming Barito Putera vs Persik Kediri di BRI Liga 1
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman (dok OFFICER BARITO PUTERA)

Kedua tim punya misi menjauh dari zona degradasi

Suara.com - Link Live Streaming Barito Putera vs Persik Kediri dalam lanjutan pekan ke-16 BRI Liga 1 2021/2022 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021) malam WIB.

Kedua tim punya misi menjauh dari zona degradasi. Seperti diketahui, Barito Putera duduk di peringkat ke-16 klasemen sementara BRi Liga 1 dengan raihan 12 poin.

Posisi tersebut dapat mereka perbaiki apabila mampu mengalahkan Persik pada laga besok. Jika menang, Barito bisa naik dua peringkat sekaligus merebut tempat yang diduduki Persik.

Namun mencuri poin dari Persik juga bukan perkara mudah. Tim berjuluk Macan Putih itu tengah dalam tren positif.

Baca Juga: Persib Bandung Vs Persebaya, Kemenangan Harga Mati untuk Marc Klok

Setelah menahan imbang Persebaya Surabaya, Persik akhirnya mampu mengalahkan Persita Tangerang. Tentu mereka tidak mau kalah lagi untuk menjaga tren positif.

Kemenangan juga akan membuat skuad asuhan Javier Roca menjauhkan diri dari tim-tim yang ada di bawahnya, seperti Barito Putera dan Persela.

Dalam pertandingan ini Persik akan kembali mengandalkan striker asing sekaligus top skor klub, Youssef Ezzejari yang telah mengoleksi 10 gol.

Sementara Barito Putera belum merasakan kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir. Kekalahan bakal membuat mereka semakin berada di zona degradasi.

Laga menarik BRI Liga 1 ini bisa disaksikan live di stasiun TV Indosiar dan secara streaming dengan mengklik tautan Link live streaming Barito Putera vs Persik Kediri.

Baca Juga: Bursa Transfer BRI Liga 1 Segera Dibuka, LIB Minta Klub Perhatikan Aturan Pemerintah

Komentar