alexametrics

Ditantang Malmo, Massimiliano Allegri: Juventus Harus Menang

Syaiful Rachman
Ditantang Malmo, Massimiliano Allegri: Juventus Harus Menang
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. [Isabella BONOTTO / AFP]

Juventus bertekad finis sebagai pemuncak Grup H.

Suara.com - Kamis (9/12/2021) dini hari WIB, Juventus akan melakoni laga pamungkas di Grup H. Wakil Swedia, Malmo, akan menjadi lawan Bianconeri di Allianz Arena.

Menghadapi Malmo, Juventus jelas diunggulkan. Akan tetapi pelatih Juventus Massimiliano Allegri tidak ingin jemawa, dan meminta para pemain untuk tetap waspada dan mencapai target kemenangan.

“Kami harus terus menang, selangkah demi selangkah, kemudian kita lihat saja," kata Allegri dikutip laman resmi UEFA, Rabu (8/12/2021).

Reaksi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri pada laga Liga Champions kontra Malmo di Eleda Stadion, Malmo, Swedia, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. [Jonathan NACKSTRAND / AFP]
Reaksi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri pada laga Liga Champions kontra Malmo di Eleda Stadion, Malmo, Swedia, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. [Jonathan NACKSTRAND / AFP]

"Kami harus menciptakan kondisi untuk melakukan yang lebih baik daripada yang kami miliki dalam dua tahun terakhir di Liga Champions."

Baca Juga: Tandang ke Markas Bayern Munich, Gerard Pique: Permainan Barcelona Harus Praktis

"Turnamen lain dimulai [di babak 16 besar dan] pada hari Senin kita akan melihat siapa yang akan melawan kita. Pertama atau kedua? Diskusi masih terbuka, maka Anda juga perlu keberuntungan."

Kemenangan wajib diraih Juventus dalam laga ini jika ingin finis di posisi puncak klasemen Grup H. Mengingat saat ini tim besutan Massimiliano Allegri mengantongi 12 poin, sama seperti Chelsea yang berada di puncak klasemen sementara grup.

Sementara Malmo menempati posisi empat dengan satu poin, di bawah Zenit St. Petersburg yang berada di posisi tiga dengan empat poin.

“Kemenangan itu penting, karena ketika Anda memenangkan pertandingan, Anda lebih bahagia dan memiliki suasana yang lebih tenang untuk bekerja," jelas eks pelatih AC Milan tersebut.

"Yang penting adalah mendekati permainan dengan baik, bersenang-senang, memainkannya dan menang. Siapa favorit saya untuk memenangkan Liga Champions edisi ini? Liverpool, Bayern, Manchester City, Real [Madrid], PSG.”

Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Malmo: Head to Head, Susunan Pemain dan Skor Pertandingan

Komentar