alexametrics

Prediksi Atalanta vs Villarreal: Saling Bunuh di Bergamo

Rully Fauzi
Prediksi Atalanta vs Villarreal: Saling Bunuh di Bergamo
Gelandang serang Atalanta, Mario Pasalic. [Fabrice COFFRINI / AFP]

Laga Atalanta vs Villarreal dini hari nanti dijamin bakal panas. Kedua tim akan saling bunuh demi tiket babak 16 besar Liga Champions.

Suara.com - Satu lagi partai hidup mati bakal tersaji di matchday 6 alias matchday pamungkas fase grup Liga Champions 2021/2022. Kamis (9/10/2021) dini hari WIB, Atalanta dan Villarreal akan saling bunuh demi satu tiket babak 16 besar.

Atalanta bakal menerima kunjungan Villarreal di Gewiss Stadium, Bergamo, Italia dini hari nanti pukul 03.00 WIB. Salah satu dari kedua tim itu akan lolos ke fase gugur, menemani Manchester United yang sudah mengunci status juara Grup F.

Saat ini Villarreal ada di posisi kedua klasemen sementara Grup F dengan 8 poin, unggul satu angka dari Atalanta yang ada di urutan ketiga.

Bagi Atalanta, kemenangan di kandang sendiri dini hari nanti memang jadi harga mati jika mereka ingin melaju ke 16 besar.

Baca Juga: MU vs Young Boys, Ralf Rangnick Siap Mainkan Donny van de Beek dan Dean Henderson

Sementara bagi Villarreal, hasil seri saja sudah cukup untuk meloloskan wakil Spanyol itu ke fase gugur.

Penyerang andalan Villarreal, Gerard Moreno. [JOSE JORDAN / AFP]
Penyerang Villarreal, Gerard Moreno. [JOSE JORDAN / AFP]

Pada pertemuan pertama kedua tim dalam matchday 1 Grup F, pertengahan September lalu, pertandingan sendiri terbukti berjalan sengit. Atalanta berhasil menahan imbang tuan rumah Villarreal 2-2 di Estadio de la Ceramica.

Dua gol Villarreal dicetak Manu Trigueros dan Arnaut Danjuma, sedangkan sepasang gol Atalanta diciptakan Remo Freuler dan Robin Gosens.

Ihwal team news, Atalanta bakal tampil dengan skuad terbaiknya. Satu-satunya pemain andalan yang bakal absen adalah bek sayap Robin Gosens, yang memang mengalami cedera panjang sejak akhir September lalu.

Setali tiga uang dengan Atalanta, skuad Villarreal juga sedang dalam kondisi fit. Hanya attacker muda Yeremi Pino yang dipastikan absen setelah mendapatkan skorsing akumulasi kartu kuning.

Baca Juga: Prediksi Bayern vs Barcelona Malam Ini: Laga Hidup Mati Tim Catalan

Sementara bomber andalan Villarreal, Gerard Moreno telah kembali dari cedera setelah lebih dari sebulan absen. Pelatih Unai Emery tentu berharap winger Arnaut Danjuma bisa menyokong Moreno dari sisi sayap pada laga nanti.

Prakiraan Susunan Pemain:

Atalanta XI: Musso; Toloi, Demiral, Palomino; Zappacosta, De Roon, Freuler, Maehle; Pasalic, Zapata, Malinovskyi

Pelatih: Gian Piero Gasperini (Italia)

Villarreal XI: Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Estupinan; Parejo, Capoue, Coquelin; Trigueros, G Moreno, Danjuma

Pelatih: Unai Emery (Spanyol)

Komentar