alexametrics

Duh, Clement Lenglet Terciduk Tertawa Bareng Lewandowski usai Barcelona Terbantai

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Duh, Clement Lenglet Terciduk Tertawa Bareng Lewandowski usai Barcelona Terbantai
Pemain Barcelona Clement Lenglet (kanan) rayakan golnya ke gawang Leganes dalam pertandingan La Liga pada 30 Januari 2020. [AFP]

Padahal, Barcelona dibantai di laga tersebut dan gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions

Suara.com - Bek Barcelona, Clement Lenglet, tengah viral setelah dirinya terciduk tertawa bareng striker lawan, Robert Lewandowski, usai timbanya dibantai 0-3 dan tersingkir dari Liga Champions 2021/2022.

Barcelona harus menelan pil pahit karena tak bisa lanjut di ajang Liga Champions 2021/2022. Sebab, anak asuh Xavi Herndnez kalah dari Bayern Munchen di matchday terakhir grup E.

Bayern Munchen menang telak dari Barcelona dengan skor 3-0, Kamis (9/12/2021) dini hari WIB. Tiga gol Die Rotten dicetak oleh Thomas Muller, Leroy Sane, dan Jamal Musiala.

Berkat kemenangan ini, anak asuh Julian Nagelsmann meraih hasil sempurna di fase grup Liga Champions 2021/2022 dengan koleksi enam kemenangan.

Baca Juga: Barcelona Kian Kere: Kehilangan Duit 16 Besar Liga Champions dan Utang Makin Menggunung

Sedangkan Barcelona harus turun kaste ke Liga Europa karena finis di urutan ketiga. Mereka kalah saing dari Benfica yang ada di tempat kedua.

Benfica sendiri lolos setelah mengalahkan Dynamo Kiev dengan skor 2-0. Dua gol itu dicetak Roman Yaremchuk dan Gilberto Moraes Junior.

Nah, setelah Barcelona gagal lolos dari Liga Champions, terjadi momen menarik ketika Clement Lenglet malah tertawa bareng dengan Robert Lewandowski.

Bek Barcelona, Clement Lenglet tertawa dengan striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski. (Twitter/@BRGoals)
Bek Barcelona, Clement Lenglet tertawa dengan striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski. (Twitter/@BRGoals)

Momen tersebut akhirnya viral di media sosial karena Lenglet seakan tak bersedih walau timnya tak bisa melanjutkan perjuangannya di Liga Champions.

Sebagai informasi, Barcelona kali terakhir gagal melaju ke fase gugur Liga Champions adalah pada musim 2000/01, ketika mereka finis ketiga di Grup H di belakang AC Milan dan Leeds.

Baca Juga: Xavi Terpukul Barcelona Tak Berdaya Dihadapan Bayern Munich

Komentar