facebook

Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini: Liga Inggris, Italia, dan Spanyol

Arief Apriadi
Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini: Liga Inggris, Italia, dan Spanyol
Ilustrasi sepak bola Liga 3 Jatim. [Elements Envato]

Duel Man City vs Wolves, Bayern Munich vs Mainz, hingga Venezia vs Juventus akan berlangsung malam ini.

Suara.com - Jadwal siaran langsung bola malam ini, Sabtu hingga Minggu (12/12/2021) dini hari WIB akan menyajikan pertandingan dari berbagai kompetisi top Eropa yakni Liga Inggris, Liga Italia, Bundesliga hingga Liga Spanyol.

Dari Liga Inggris, Arsenal akan menjamu Southampton dalam laga pekan ke-16. Pertandingan bakal bergulir di Stadion Emirates, Sabtu pukul 22.00 WIB.

Arsenal menatap pertandingan ini dengan misi bangkit dari tren negatif di mana dalam empat pertandingan terakhir, mereka cuma meraih satu kemenangan dan sisanya kalah.

The Gunners, yang sempat bangkit dengan laju tak terkalahkan dalam 10 laga di semua kompetisi, mulai menunjukan penurunan performa.

Baca Juga: Hasil Brentford vs Watford: The Bees Comeback Lewat Dua Gol Larut

Setelah kalah 0-4 dari Liverpool pada 21 November lalu, The Gunners mampu bangkit dengan menekuk Newcastle 2-0.

Namun setelahnya, mereka kembali meraih hasil minor setelah dikalahkan Manchester United 2-3 dan keok dari Everton 1-2 lewat gol-gol menit akhir.

Hal serupa turut dialami Southampton. Dalam lima laga terakhir, tim asuhan Ralph Hasenhüttl cuma meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir.

Setelah menekuk Aston Villa 0-1, Southampton kalah beruntun dari Liverpool dan Norwich untuk kemudian ditahan imbang Brighton dan Leicester City.

Hasil negatif itu membuat Southampton masih tertahan di peringkat 16 dengan koleksi 16 poin atau terpaut tujuh angka dari Arsenal yang menduduki peringkat ketujuh.

Baca Juga: Liverpool vs Aston Villa: Klopp Persilahkan Gerrard Rayakan Gol di Anfield

Di laga lain, Manchester City akan menjamu Wolves di Stadion Etihad pada Sabtu pukul 19.30 WIB. Laga ini akan jadi kesempatan The Citizen memperkokoh posisinya di puncak klasemen.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar