facebook

Jadwal Bola Malam Ini: Piala FA, Bundesliga, Ligue 1 Prancis

Arief Apriadi
Jadwal Bola Malam Ini: Piala FA, Bundesliga, Ligue 1 Prancis
Jadwal Bola Malam Ini (Suara.com/Iqbal Asaputro)

Putaran ketiga Piala FA akan mempertemukan Swindon Town vs Manchester City. Kedua tim kali terakhir berjumpa pada 2002 di ajang yang sama.

Suara.com - Jadwal bola malam ini, Sabtu (8/1/2022) dini hari WIB akan menyajikan pertandingan dari Piala FA, Bundesliga, dan Ligue 1 Prancis. Manchester City akan bertandang ke markas Swindon Town, sementara Bayern Munich menjamu Borussia Monchengladbach.

Duel Swindon Town vs Manchester City akan tersaji dalam laga putaran ketiga Piala FA. Pertandingan itu dijadwalkan bergulir di Stadion County Ground pada pukul 03.00 WIB.

Pertandingan ini akan jadi kali pertama Manchester City berjumpa Swindon Town sejak 2002. Saat itu, The Citizen sukses mengalajkan lawannya 2-0 di Piala FA.

Merujuk data Live Score, Manchester City baru tiga kali berjumpa dengan Swindon Town. Selain 2002, mereka berjumpa pada 1999 dan 2000 di divisi kedua Liga Inggris, alias Championships.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris Usai Pekan ke-21: Man City Kokoh di Puncak, MU di Papan Tengah

Dalam dua pertemuan di Championships, Manchester City juga tampil dominan. Mereka mengalahkan Swindon 3-0 pada 1999 dan 2-0 setahun berselang.

Dari Bundesliga, Bayern Munich akan menjamu Borussia Monchengladbach dalam laga pekan ke-18. Pertandingan ini dijadwalkan bergulir di Allianz Arena, pukul 02.30 WIB.

Laga ini akan jadi kesempatan Bayern Munich untuk memperlebar jarak dengan Borussia Dortmund selaku rival terdekat mereka di klasemen sementara Bundesliga.

Pasukan Julian Nagelsmann saat ini masih menguasai puncak klasemen dengan koleksi 43 poin dari 17 laga, unggul sembilan angka dari Dortmund di peringkat kedua.

Bayern Munich menatap laga ini dengan modal bagus. Dalam lima pertandingan terakhir di Bundesliga, mereka tidak pernah kalah.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini Live TV: Man United vs Wolves, Vannes vs PSG

Di sisi lain, pertandingan ini akan jadi ujian berat bagi Monchengladbach yang dalam lima laga terakhirnya tidak pernah meraih kemenangan.

Komentar