facebook

Kisah Cinta Bintang Timnas Indonesia Pratama Arhan dan Marshella Aprilia

Syaiful Rachman
Kisah Cinta Bintang Timnas Indonesia Pratama Arhan dan Marshella Aprilia
Pesepak bola Timnas Indonesia Pratama Arhan (kanan) berselebrasi dengan rekannya Irfan Jaya usai menjebol gawang Timnas Malaysia dalam pertandingan grup B Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Minggu (19/12/2021). Indonesia menang dengan skor 4-1 dan lolos ke babak semi final Piala AFF. ANTARA FOTO / Humas PSSI / app / aww.

Pratama Arhan dan Marshella Aprilia saling kenal sejak SMA.

Suara.com - Pengakuan bek muda timnas Indonesia, Pratama Arhan, yang ternyata telah memiliki seorang kekasih menjadi kabar yang mengejutkan bagi publik, terutama fans dari kalangan kaum hawa.

Selama ini, Pratama Arhan memang jarang mengumbar potret kemesraan dengan kekasihnya itu di media sosial. Pengakuannya tersebut pun tentu membuat banyak kaum hawa patah hati.

Belum lama ini, Pratama Arhan melontarkan pengakuan di hadapan publik saat menghadiri sebuah acara ‘Sinergi untuk Prestasi’ di salah satu universitas swasta di Semarang.

Pratama Arhan dengan sang pacar. Hubungan mereka dirumorkan tak mendapat restu. [Instagram]
Pratama Arhan dengan sang pacar. Hubungan mereka dirumorkan tak mendapat restu. [Instagram]

Saat menjalani sesi bincang-bincang, pemain PSIS Semarang itu menyatakan bahwa dirinya sudah memiliki tambatan hati, meski selama ini jarang diumbar ke publik.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Barcelona Vs Real Madrid dan 4 Berita Bola Terkini

“Alhamdulillah sudah,” jawab Pratama Arhan secara singkat ketika ditanya soal hubungan spesialnya dalam acara tersebut.

Hubungan Spesial Pratama Arhan-Marshella Aprilia

Seusai menjawab pertanyaan itu, sorot mata kamera beralih ke sosok perempuan yang mengenakan kemeja berwarna hitam.

Belakangan, diketahui sosok tersebut ialah Marshella Aprilia, kekasih Pratama Arhan. Keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan spesial selama satu tahun terakhir.

Dari pengakuan Marshella, ia telah mengenal pemain asal Blora, Jawa Tengah, itu sejak masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA).

Baca Juga: Duel Timnas Indonesia Vs Bangladesh Terkendala Regulasi COVID-19

“Kenalnya sudah lama, tapi memang baru pacaran selama satu tahun. Kami satu sekolah di SMA,” ujar Marshella Aprilia.

Hubungan Beda Agama

Hubungan asmara yang dijalin Pratama Arhan dengan Marshella Aprilia turut diwarnai gosip dari warganet. Ada yang menyebut bahwa pasangan ini berhubungan tapi berbeda agama.

Bahkan, beredar pula kabar bahwa hubungan kedua pihak ini tak direstui oleh orang tua Pratama Arhan karena berbeda agama.

Meskipun demikian, sampai saat ini kabar tersebut masih bersifat spekulasi dan dugaan yang berasal dari fans Pratama Arhan.

Sebab, keduanya masih diketahui menjalin hubungan karena Marshella Aprilia masih menyimpan potret kemesraannya dengan Arhan di akun Instagram-nya.

Siap-Siap Jalani LDR

Terlepas dari gosip yang berkaitan dengan kisah asmara keduanya, tampaknya Pratama Arhan dan Marshella Aprilia harus siap-siap menjalani hubungan jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR).

Sebab, seusai tampil gemilang bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2020, sejumlah klub luar negeri kabarnya tertarik untuk merekrut Arhan.

Beberapa klub yang disebut-sebut siap memboyong pemain berusia 20 tahun itu berasal dari Korea Selatan hingga Thailand.

Jika benar Arhan mulai meniti karier di luar negeri, tentu ini baik untuk masa depannya. Namun, dia juga harus siap menjalani LDR dengan Marshella Aprilia.

[Penulis: Muh Adif Setiawan]

Komentar