facebook

Prediksi Bali United vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 Malam Ini

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Bali United vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 Malam Ini
Para pemain Bali United merayakan gol Ilija Spasojevic pada laga BRI Liga 1 kontra Barito Putera di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (9/1/2022) petang WIB. [dok. PT Liga Indonesia Baru]

Bali United dan Persita Tangerang menatap laga ini dengan modal serupa, yakni kemenangan di pekan sebelumnya.

Suara.com - Duel Bali United vs Persita Tangerang akan tersaji dalam laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Bali, Senin (17/1/2022) malam WIB.

Baik Bali United maupun Persita Tangerang saat ini sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan di pekan sebelumnya.

Bali United yang pekan lalu menekuk Persib Bandung 1-0, tentu ingin melanjutkan tren positif mereka demi persaingan di papan atas klasemen BRI Liga 1.

Hal yang sama juga diincar Persita Tangerang di mana mereka ingin terus melanjutkan tren kemenangan setelah pekan lalu menghajar Persela Lamongan 3-0.

Baca Juga: Angelo Alessio: Marko Simic Belum dalam Kondisi Terbaik

Bali United saat ini tengah berusaha untuk merangsek ke papan atas klasemen sementara BRI Liga 1. Saat ini, mereka masih tertahan di posisi kelima dengan 35 poin, alias terpaut lima poin dari Arema FC dan Bhayangkara FC sebagai dua teratas.

Kemenangan di laga ini akan membuat Bali United menggusur posisi Persib Bandung yang berada satu strip di atasnya, dengan catatan Maung Bandung gagal merap poin penuh saat berjumpa Borneo FC besok, Selasa (18/1/2022).

Di sisi lain, Persita Tangerang masih tertahan di papan tengah klasemen. Mereka telah mengumpulkan 25 poin dari 19 pertandingan dan untuk sementara bertengger di peringkat kesembilan.

Merujuk rekor pertemuan kedua tim, Bali United sedikit diunggulkan dalam laga ini. Dari lima perjumpaan sebelumnya, Serdadu Tridatu menang dua kali, berbanding satu milik Pendekar Cisadane dengan dua laga lain berakhir imbang.

Pada pertemuan terakhir di Liga 1 tepatnya 24 September 2021 lalu, Bali United berhasil mengalahkan Persita Tangerang 2-1.

Baca Juga: Dekati Puncak Klasemen Liga 1, Aji Santoso Minta Persebaya Fokus Berjuang

Perkiraan susunan Pemain Bali United vs Persita Tangerang

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar