facebook

Inter Milan Dikabarkan Siap Bajak Paulo Dybala, Giuseppe Marotta Kasih Respons

Rully Fauzi
Inter Milan Dikabarkan Siap Bajak Paulo Dybala, Giuseppe Marotta Kasih Respons
Penyerang Juventus, Paulo Dybala. [Isabella BONOTTO / AFP]

La Joya hingga detik ini belum mengekstensi kontraknya bersama Juventus yang akan kedaluwarsa akhir musim nanti.

Suara.com - Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta membantah soal ketertarikan timnya untuk mendatangkan penyerang Juventus, Paulo Dybala yang kontraknya akan habis akhir musim ini.

Dilansir football-italia, Senin (17/1/2022), Giuseppe Marotta mewajarkan soal rumor Paulo Dybala saat ini menjadi incaran klub sekaliber Inter.

Akan tetapi, ia menegaskan klubnya saat ini puas dengan stok penyerang yang ada.

"Setiap kali pemain sekaliber Dybala mendekati akhir kontraknya, wajar saja jika dia dikaitkan dengan klub ini atau itu. Namun, kami memiliki empat striker dalam skuad kami yang sangat kami sukai dan tidak mencari siapa pun di area itu," tegas Marotta.

Baca Juga: Arsenal Tertarik Boyong Diego Costa Januari Ini

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta (kiri). [MIGUEL MEDINA / AFP]
CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta (kiri). [MIGUEL MEDINA / AFP]

Marotta mengatakan, pemain seperti Paulo Dybala akan menjadi aspirasi untuk banyak klub. Inter sendiri menurutnya akan tetap memperhatikan evolusi yang terjadi pada bursa transfer Januari 2022 ini.

Namun pria asal Italia itu kembali menegaskan, saat ini Inter cukup puas dan menunjukkan rasa hormat kepada penyerang-penyerang yang mereka miliki dan sudah bermain dengan baik untuk Nerazzurri.

"Dybala akan menjadi sebuah aspirasi untuk banyak klub dan kami akan tetap mengawasi evolusi yang terjadi di pasar. Tapi, kami puas saat ini dan ingin menunjukkan respek kepada para penyerang yang sudah melakukannya dengan baik untuk Inter," ujar Marotta.

Saat ini, Inter memiliki empat penyerang yang menjadi andalan pelatih Simone Inzaghi seperti Lautaro Martinez, Edin Dzeko, Alexis Sanchez, serta pemain muda Martin Satriano.

Edin Dzeko tercatat berhasil menorehkan 27 penampilan dan berhasil mencetak 11 gol sejauh ini untuk Inter di kampanye 2021/2022, sedangkan Lautaro Martinez bermain sebanyak 26 kali dengan mencetak 12 gol.

Baca Juga: Ditahan Imbang Atalanta, Inter Milan Gagal Samai Rekor Elite Juventus

Selain itu, Alexis Sanchez juga telah bermain sebanyak 19 kali dan mencetak 4 gol.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar