facebook

Prediksi Borneo FC vs Persib Bandung di BRI Liga 1

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Borneo FC vs Persib Bandung di BRI Liga 1
Pesepak bola Borneo FC Boaz Solossa (tengah) bersama rekan setimnya berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Jumat (14/1/2022). Borneo FC menundukkan Barito Putera dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/rwa.

Pertandingan ini dipastikan bakal menarik.

Suara.com - Borneo FC akan menghadapi Persib Bandung dalam pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (18/1/2022).

Pertandingan ini dipastikan bakal menarik. Kedua tim bakal langsung menyerang sejak dimulainya laga demi memburu kemenangan.

Melakoni laga ini Borneo FC sedang kepercayaan diri tinggi usai mengalahkan Barito Putera pekan lalu. Itu setelah tim berjuluk Pesut Etam tersebut tidak meraih kemenangan dalan tiga laga terakhir.

Risto Vidakovic pelatih Borneo FC. [Dok. Borneo FC]
Risto Vidakovic pelatih Borneo FC. [Dok. Borneo FC]

Apalagi, Persib Bandung sedang dalam tekanan setelah pekan lalu mereka kalah dari Bali United, 0-1. Kekalahan itu membuat Maung Bandung terperosok jauh ke posisi lima klasemen dengan 37 poin.

Baca Juga: Profil Privat Mbarga, Striker Tajam Andalan Bali United Pengganti Melvin Platje

Hanya saja, persaingan Persib di papan atas sangatlah ketat. Tambahan tiga angka dengan hasil kemenangan dari Borneo FC bakal membuat mereka kembali ke posisi dua.

Persib bersaing dengan Bali United di posisi empat (38 poin), Persebaya Surabaya di posisi tiga (39 poin), Bhayangkara FC di peringkat dua (40 poin), serta Arema FC di puncak dengan 41 poin.

Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts. [HO/Persib.co.id]
Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts. [HO/Persib.co.id]

Tentu mereka termotivasi untuk bisa mengalahkan Borneo FC agar bisa terus bersaing dalam perebutan juara. Kekalahan hanya menyulitkan mereka meraih hasil tersebut.

Persib sudah bisa diperkuat oleh Marc Klok dan Ardi Idrus yang telah selesai menjalani skorsing akumulasi kartu kuning.

Hanya saja Persib masih belum bisa memainkan Achmad Jufriyanto karena cedera. Sementara Borneo FC bisa full team.

Baca Juga: Banyak Pemain Arema FC Absen Saat Lawan PSIS Dikarenakan Hasil Tes Covid-19 Samar

Perkiraan susunan pemain

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar