facebook

Performa Makin Oke Bersama AC Milan, Sandro Tonali Akui Peran Besar Stefano Pioli

Syaiful Rachman
Performa Makin Oke Bersama AC Milan, Sandro Tonali Akui Peran Besar Stefano Pioli
Gelandang AC Milan Italia Sandro Tonali (tengah) dan gelandang FC Porto dari Serbia Marko Grujic berebut bola selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Porto pada 3 November 2021 di stadion San Siro di Milan. Marco BERTORELLO / AFP

Sandro Tonali menemukan performa terbaiknya di bawah arahan Stefano Pioli.

Suara.com - Gelandang Sandro Tonali mengakui pelatih AC Milan Stefano Pioli berperan besar dalam membantunya berkembang dan beradaptasi bersama Rossoneri selain menemukan permainan terbaiknya.

"Pioli seperti palu, musim pertama itu sulit, tapi kami bertindak seolah hal itu tidak pernah terjadi. Tak mungkin berhasil tanpa tekad dan hasrat," kata Tonali dalam laman football-italia, Jumat (21/1/2022).

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. [Marco BERTORELLO / AFP]
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. [Marco BERTORELLO / AFP]

Tonali juga mengaku tidak percaya bisa mendapatkan kesempatan bermain bersama pemain senior Zlatan Ibrahimovic yang merupakan idolanya.

"Saya penggemarnya dan saya menjadi rekan setim dalam satu waktu, itu sangat berbeda. Awalnya, itu sangat sulit untuk tidak kehilangan fokus. Saya berhasil mengatasinya setelah satu bulan," sambung Tonali.

Baca Juga: Tottenham Hotspur Berencana Boyong Franck Kessie dari AC Milan

Tonali bergagung dengan AC Milan pada 2020 dalam status pinjaman dari Brescia dan permainannya terus berkembang beberapa bulan setelah dipermanenkan oleh Rossoneri musim panas lalu.

Tonali sudayh 65 kali membela AC Milan dengan menyumbangkan 2 gol dan 2 assist dalam semua kompetisi. [Antara]

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar