facebook

Pemain Manchester United Ramai-ramai Tinggalkan Inggris, Ada Apa ?

Reky Kalumata
Pemain Manchester United Ramai-ramai Tinggalkan Inggris, Ada Apa ?
Para pemain Manchester United merayakan gol Marcus Rashford (tengah belakang) di menit-menit akhir dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, pada 22 Januari 2022.

Beberapa pemain MU dikabarkan meninggalkan Inggris usai menang atas West Ham United.

Suara.com - Usai memetik kemenangan dramatis atas West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (22/1/2022) para pemain Manchester United langsung tinggalkan Inggris.

Seolah tak mau berlama-lama berada di Inggris, para pemain Manchester United tinggalkan Negeri Ratu Elizabeth pasca kemenangan atas West Ham United.

Akhir pekan lalu para pemain Manchester United sempat dibuat frustasi saat menjamu West Ham United di Old Trafford, laga nyaris imbang.

Beruntung Marcus Rashford sukses memanfaatkan kesempatan terakhir menjadi gol pada menit ke-90+3' sekaligus membawa kemenangan untuk Setan Merah.

Baca Juga: Persaingan Juara Liga Inggris Masih Seru Berkat Alisson

Beberapa pemain yang terlibat langsung di pertandingan itu langsung 'cabut' dari Inggris, termasuk Marcus Rashford dan Harry Maguire.

Dilansir dari The Sun, beberapa pemain Setan Merah itu dikabarkan bakal menikmati liburan musim dingin selama dua pekan di Dubai.

Para pemain disebut terbang dari Manchester pukul 20.40 waktu setempat, seolah sudah tak sabar ingin menikmati cuaca hangat Uni Emirat Arab.

Spesial bagi Harry Maguire, ia pergi ke Dubai ditemani sang kekasih, Fern Hawkins yang terlihat berjalan di belakangnya sementara sang pemain membawa serta dua koper.

Di sisi lain Marcus Rashford ditemani sang kekasih Lucia Foi, beberapa pemain lain seperti Diogo Dalot juga turut dalam rombongan ke Dubai.

Baca Juga: Mulai Terseok-seok Lagi, Mikel Arteta Akui Arsenal Butuh Pemain Baru

Gelaran Liga Inggris memasuki jeda libur musim dingin selama dua pekan ke depan, tak heran para pemain termasuk Dalot membawa beberapa koper besar dalam perjalanan ke Dubai.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar