facebook

Tinggalkan Atalanta, Robin Gosens Setuju Gabung Inter Milan

Rully Fauzi
Tinggalkan Atalanta, Robin Gosens Setuju Gabung Inter Milan
Bek sayap Atalanta, Robin Gosens segera diresmikan sebagai pemain Inter Milan. [MIGUEL MEDINA / AFP]

Kehadiran pemain Timnas Jerman itu tentu akan membuat sektor wing-back kiri Il Biscione semakin kuat.

Suara.com - Inter Milan tinggal selangkah lagi akan merampungkan perekrutan bek kiri Timnas Jerman, Robin Gosens dari Atalanta.

Gosens akan menjalani tes medis hari ini setelah Inter dan Atalanta menyepakati banderol 25 juta euro untuk transfer pemain berusia 27 tahun itu, setelah sebelumnya Gosens juga mencapai kesepakatan pribadi dengan Inter terkait besaran gajinya dan detail-detail kontrak lainnya.

Negosiasi antara kedua klub sendiri berjalan cepat, terutama dalam 24 jam terakhir. Semua detail transfer sudah diselesaikan. Gosens konon menyepakati kontrak hingga Juni 2026 bersama Il Biscione --julukan Inter Milan.

"Kesepakatan dengan Inter sudah selesai," kata agen Gosens, Paolo Busard seperti dilansir football-italia, Kamis (27/1/2022).

Baca Juga: Waduh! Serie A Italia Terancam Bangkrut, Pemilik Klub Minta Bantuan Pemerintah

"Kepindahannya bernilai 25 juta euro plus bonus. Hari ini dia akan menjalani tes medis. Robin sangat senang," sambungnya.

Gosens bukan satu-satunya pemain yang akan didatangkan Inter di sisa waktu bursa transfer Januari 2022 ini. Bomber Genoa eks Lazio, Felipe Caicedo diyakini juga akan merapat ke Giuseppe Meazza.

Sky Sport Italia melaporkan striker tersebut berstatus pinjaman dari Genoa hingga akhir musim ini, hanya enam bulan setelah Lazio menjualnya seharga 2 juta euro.

Caicedo secara khusus diminta oleh pelatih Inter, Simone Inzaghi. Penyerang asal Ekuador itu pun diyakini tidak keberatan meski hanya akan jadi back-up buat penyerang tengah Inter, Edin Dzeko.

Baca Juga: Free Transfer, Franck Kessie Dikabarkan Setuju Gabung Barcelona di Musim Panas

Komentar